jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Sisca Kohl, Cewek Cantik Yang Jadi Crazy Rich Tik Tok!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia hiburan atau entertain. Pada masa pandei menyerang seluruh dunia, sepertinya hiburan alias dunia entertain menjadi salah satu sisi ekonomi yang berkembang pesat. Katakan saja, banyak orang yang menjadi entertainer melalui media media sosial.

Katakan saja Tik Tok yang sudah menjadi wadah bagi setiap orang untuk mengekspresikan diri untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Mulai dari konten hiburan sampai pada konten lucu lucu. Diantara banyak konten tersebut, ada hal yang cukup menarik untuk agansis tahu dengan pemain didalamnya.


Sisca Kohl menjadi banyak diperbincangkan akhir akhir ini dan cukup meresahkan bagi warganet Indonesia. Wanita cantik tersebut memberikan konten yang jauh berbeda dengan konten konten tik tok pada umunya. Dirinya dikenal sebagai crazy rich Tik Tok, bahkan bisa mengalahkan sultan Andara wkwkwk.

Sepertinya untuk menjadi kaya di media sosial saat ini sudah bukan hal yang mustahil lagi, bikin konten yang sensasional dan berbeda maka akan banyak penonton yang datang. Apalagi kalau netizen +62 kan suka yang kaya gitu. Beda hal dengan wanita cantik satu ini, dirinya sudah kaya raya dan bermain tik tok. Bahkan dirinya terkesan memamerkan kekayaannya di media tersebut, dan inilah konten yang banyak di cari oleh warganet wkwkwk.

Seperti yang dilansri dalam inews.idbahwa Sisca Kohl bersama adiknya, Aliyyah Kohl, membuat konten masak nasi goreng seharga Rp400 juta. Konten yang diunggah di TikTok dan Instagram itu kemudian menuai pro dan kontra di media sosial.

Bayangkan aja tuh, siapa tuh yang mampu beli nasi goreng seharga rumah dan mobil gansis. Beli itu perlu jual seluruh organ tubuh dulu gansis baru bisa kebeli nasi goreng Sisca Kohl. Kontennya memang berisikan kemewahan dan dipamerkan kepada agansis. Dan hal ini menuai banyak komen pedas dari netizen. Kalau dari ane sih ini malah hiburan banget buat kaum miskin kaya ane. Nikmkatin aja sih yang ginian hahahaha.



Dari video dan konten wanita ini, beberapa selebgram dan tik toker malah ikut membuat video atau parade video tersebut dan dibuat menjadi lucu. Selama kontennya tetap menghibur, menurut ane sih Sisca tetap menjadi hiburan ane. Dan pastinya ia sudah pantas mendapatikan julukan Crazy Rich-nya Tik Tok.


Ini saja yang bisa ane sampaikan kepada agansis sekalian. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa. Semoga bisa memberikan hiburan kepada kita semua. Panjang umur bagi hal hal lucu dan tentunya dimudahkan rezeki bagi kita semua yang sedang berjuang untuk kaya wkwkwk.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi 1 2 3
Gambar source google 


BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI

emineminna
busLover
alizazet
alizazet dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan