Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selldombaAvatar border
TS
selldomba
Tempuh Jalur Pengadilan, Moeldoko Imbau Pendukungnya Tetap Tenang dan Solid
Tempuh Jalur Pengadilan, Moeldoko Imbau Pendukungnya Tetap Tenang dan Solid : Okezone Nasional

JAKARTA - Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat (PD) Pimpinan Moeldoko Saiful Huda Ems menyatakan, demi menyelamatkan Indonesia Emas 2045 dan demi menyelamatkan demokrasi Pancasila dari rongrongan radikalisme Moeldoko bersedia menerima amanah sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dengan segala resikonya.

Hal ini dikatakan pria yang akrab disapa SHE terkait sikap resmi kubu Moeldoko merespon keputusan pemerintah dalam hal ini Kemenkumham yang menolak kepengurusan PD hasil KLB. SHE menegaskan, apa yang dilakukan Moeldoko adalah langkah pribadinya.

"Langkah ini bukan ambisi pribadi Bapak Moeldoko, apalagi hanya sekedar untuk Pemilu 2024. Sekali lagi, ini adalah pilihan demi menyelamatkan Indonesia Emas 2045," ujar SHE, Kamis (1/4/2021)

Lebih lanjut SHE menyatakan, negara kita telah mengatur dengan sangat rapi bagaimana sistim penyelesaian konflik partai. Diantaranya ada mekanisme penyelesaian melalui Peradilan Tata Usaha Negara (PTUN) dan Peradilan Negeri (PN).

"Mekanisme hukum itu inshaa Allah akan kami tempuh untuk mendapatkan keadilan sekaligus mengembalikan marwah Partai Demokrat sebagai partai modern, terbuka dan demokratis, menjadi rumah besar bagi seluruh rakyat Indonesia," ungkapnya.

"Mari supremasi hukum kita junjung tinggi bersama sama. Ini juga membuktikan kepada semua pihak bahwa Bapak Moeldoko taat hukum, tidak pernah menyalah gunakan jabatan sebagaimana yang dituduhkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab," sambung dia.

Karena itu, kata SHE, Moeldoko dan DPP Partai Demokrat hasil KLB mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat dimanapun berada untuk tetap tenang, solid, bersatu dan menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. Pihaknya mengajak semua kader tunjukkan kepada masyarakat Indonesia dan dunia bahwa Partai Demokrat adalah partai yang bersih, cerdas, dan santun.

"Mari kita tunjukkan bahwa Partai Demokrat adalah partai yang memperjuangkan demokrasi berlandaskan Pancasila, yang memperjuangkan nasib rakyat agar makin baik, yang memberi ruang kepada seluruh kader untuk mengembangkan karirnya, yang menjadi partai terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

(kha)

https://nasional.okezone.com/read/20...nang-dan-solid

Wow katanya Kaka Prada punya pendukung....
Siapa ya.... Hmmm... Kok ga bikin Partaik Baru aja

Oooooo.... Pendukung kaka prada kan cuman Bajer rampok APBN yang kebanyakan nongkrong di kuskus ya....

Soalnya yang nongkrong di twitter FB dsb pada babak belur dihajar ama netizen sana

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Eh tambahan, pendukung kaka prada ada jg tim duar2 dan tim pestol maenan bin aan seragam tertentu buat ngalihin isu agar kaka gak dibully media emoticon-Big Grin
Diubah oleh selldomba 03-04-2021 10:00
angkatantua
sys212
nomorelies
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
3
863
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan