Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Inilah Wanita-wanita Cantik yang Dinikahi Kiwil, Siapa Favorit Gansist?


pict

Hai, Gansist! Ketemu lagi dengan thread saya. Gansist kenal dengan Kiwil?

Kiwil, pelawak yang bernama asli Wildan Delta. Keren, ya? Ia lahir di Jakarta pada tanggal 10 Agustus 1972.

Kiwil, pelawak sekaligus artis yang suaranya bisa menirukan bahkan mirip sekali KH. Zainudin MZ. Ia sering diberitakan, diisukan dekat dan menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Berkat selalu dikait-kaitkan dan menjalin
dengan beberapa, namanya pun kian melambung di belantika perartisan di Indonesia.

Nah, berikut ini adalah deretan perempuan-perempuan yang pernah dinikahi Kiwil atau Wildan Delta, penasaran? Langsung aja, yuk, ke tekape!

1. Rochimah

pict

Rochimah menjadi perempuan pertama dinikahi Kiwil. Lebih dari 22 tahun membina rumah tangga bersama Kiwil, atau sejak tahun 1998. Atau bisa dikatakan saat Kiwil baru mulai menapaki dunia perselebritisan. Menikah dengan Rochimah, kedua nya telah dikarunia 4 putra yakni Rizky Arnanda Delta, Rezka Arnanda Delta, Razwildan Arnanda Delta, dan Rizly Arnanda Delta.

Meskipun telah dipoligami (Meggy Wulandari) tetapi mencoba bertahan. Namun, setelah beberapa kali tersakiti karena poligami, akhirnya benteng hatinya pun cebol dan tidak mampu bertahan, dan akhirnya menggugat cerai.

2. Meggy Wulandari

pict

Sebelum dinikahi Kiwil pada 2003 silam, Meggy Wulandari mengawali karier sebagai penyanyi dangdut. Menjadi istri kedua Kiwil dinikahi secara siri. Pernikahan keduanya menghasilkan 3 anak yakni Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta, dan Alkhalifi Delta.

Akhirnya kisah cinta Meggy dan Kiwil berakhir. Konon dikarenakan Meggy Wulandari tidak betah karena selalu dinomorduakan dan keduanya mantab bercerai dan disahkan oleh pengadilan agama di Cibinong pada tanggal 10 Agustus 2020.

3. Venti Figianti

pict

Venti Figianti seorang janda yang ditinggal mati suami terdahulu, juga sebagai pengusaha cafe. Diberitakan Venti Figianti dinikahi Kiwil pada 21 Oktober 2020 secara siri. Namun, pernikahan keduanya hanya seumur jagung dan harus berakhir.

4. Eva Belisima

pict

Penyanyi dangdut dan pengusaha kelapa sawit asal Kalimantan ini, pun pernah dinikahi Kiwil. Eva Belisima dinikahi Kiwil secara siri. Eva seorang janda yang telah memiliki putri yang kini beranjak dewasa. Namun, pernikahan Kiwil dan Eva hanya hitungan hari, keduanya pun sepakat untuk berpisah.

Nah, itu tadi beberapa perempuan yang telah dinikahi Kiwil. Menurut Gansist, siapa yang paling cantik?

Memang jodoh adalah rahasia Tuhan dan kapan akan dipertemukan, hanya di tangan-Nya. Manusia hanya berkehendak sekali dalam menikah, tetapi jika Tuhan telah berkehendak kita bisa apa.

Sekian thread dari saya, bila ada yang kurang sila ditambahkan. Dan, bila ada khilaf mohon dimaafkan. Sampai ketemu pada thread saya selanjutnya.

Referensi ; klik1 klik2 klik3


darmawati040
betiatina
alizazet
alizazet dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan