cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Wow! Di Kota Jayapura Tukang Sayur Dagangnya Pakai CBR-Ninja 250


Agan mungkin sudah biasa melihat motor sport seperti CBR atau Ninja 250 saat ada komunitas motor sedang touring atau hanya sekadar gathering. Akan tetapi, pernahkah Agan melihat motor sport tersebut digunakan untuk berjualan sayur-mayur?

Fenomena unik mengenai pedagang sayur yang berdagang dengan motor CBR atau Ninja 250 terjadi di Kota Jayapura, Papua. Disana, pemandangan berdagang sayur dengan motor berharga puluhan juta tersebut bukanlah pemandangan yang langka.

Diketahui, para penjual sayur yang ada di Kota Jayapura memilih untuk menggunakan motor sport dengan CC besar sebagai kendaraan untuk mengangkut rak sayur. Biasanya, keranjang berisi sayur yang dibawanya mempunyai bobot seberat 200 kilogram.

Dimensi bodi yang besar, tanpa kompartemen untuk barang bawaan, termasuk posisi duduk yang menunduk membuat motor sport kurang bisa diandalkan untuk menunjang pekerjaan sehari-hari.

Selain itu, beberapa penjual sayur di Kota Jayapura yang menggunakan motor sport ternyata juga merupakan seorang biker. Umumnya, mereka setiap akhir pekan hobi melakukan touring dengan motor sport yang juga merupakan kendaraan operasional saat berdagang sayur.

Tak hanya itu, motor sport juga dijadikan sebagai bagian dari strategi marketing. Penjual sayur yang menggunakan motor ini akan lebih menarik perhatian para pembeli.

Wah, menarik juga ya kayaknya kalau beli sayur di Kota Jayapura, hahaha.
KurangPiknik365
dalledalminto
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan