darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Berikut 4 Tokoh Siswi Antagonis Drama Korea yang Paling Bikin Kesal, Versi Ane!
Quote:


Hallo, Agan-Sista ...



Mari bergabung, pecinta drama korea. Apa kabar hari ini? Masih setia menyelesaikan tontonan drama terbaru? Bay the way,yang mana drama korea tahun ini yang dirasa paling menarik? Sepertinya ada banyak sekali, nih. Sampai-sampai tak bisa memilih harus nonton yang mana terlebih dahulu.

Bicara soal drama korea atau dunia perfileman, selalu ada tokoh antagonis yang membuat film atau drama tersebut menjadi lebih seru. Ya, meski keberadaan mereka juga menimbulkan emosi bagi para penikmat drama hingga mereka ingin murka.

Tidak jarang para penonton yang tak tahan dengan kelakuan tokoh antagonis ini, mengata-ngatai bahkan mengeluarkan sumpah serapah yang mengerikan untuk para tokoh tersebut. Wah, sampai segitunya, ya.

Padahal, mereka tahu yang dilakukan tokoh antagonis itu hanyalah akting karena merupakan bagian dari pekerjaan utama mereka. Tanpa pemain antagonis, tidak ada film atau drama yang akan menarik untuk ditonton, bukan?

Nah, menurut gansist, siapa saja, nih, tokoh antagonis paling ngeselin di drama korea? Tentunya cukup banyak, kan? Ane sendiri memilih beberapa yang dirasa paling bikin darah tinggi. Berikut daftarnya, Gansist, cekidot!

1. Kim Hye Yoon - Kang Ye Seo (Sky Castle)

Sumber Gambar

Buat gansist yang sudah pernah menyaksikan drama korea berjudul Sky Castle, tentunya tahu bagaimana gadis kelahiran 10 November 1996 tersebut membuat penonton merasa kesal. Kim Hye Yoon berperan sebagai Kang Ye Soo, siswi sekolah menengah yang lahir dari keluarga kaya. Ia memiliki sikap tinggi hati dan sangat kompetitif.

2. Han Ji Hyun - Joo Seok Kyung (The Penthouse)

Sumber Gambar

Han Ji Hyun adalah aktris rookie kelahiran 21 Maret 1996. Baru-baru ini gadis 24 tahun tersebut berhasil bikin para pecinta drama korea naik darah. Han Ji Hyun memerankan tokoh Joo Seok Kyung di drama The Penthouse. Ia merupakan siswi SMP Cheong Ah yang dikenal pandai. Namun, nilainya didapat dari hasil kecurangan.

Selain itu, Joo Seok Kyung juga kerap membuli orang-orang yang tidak ia sukai. Ia sangat badas dan bikin penonton benar-benar emosi.

3. Choi Ye Bin - Ha Eun Byeol ( The Penthouse)

Sumber Gambar

Termasuk rookie, Choi Ye Bin juga menjadi salah satu aktris drama korea yang bikin emosi penonton tak karuan. Gadis kelahiran 2 September 1998 ini berperan sebagai Ha Eunbyeol di drama The Penthouse, Ia adalah seorang siswi yang manja dan selalu dapat bantuan dari ibunya setiap permasalahan sekolah. Mengikuti jejak sang ibu, Ha Eun Byeol sangat iri dan benci pada Be Ro Na, anak dari musuh ibunya.

4. Jo Woo Ri - Hyun Soo Ah ( My ID is Gangnam Beauty)

Sumber Gambar

Jo Woo Ri memerankan tokoh Hyun Soo Ah, di drama My ID is Gangnam Beauty, seorang mahasiswi paling populer di jurusan Kimia yang memiliki kecantikan natural. Namun, yang membuat penonton kesal adalah, Hyun So Ah bermuka dua. Ia bisa tampil menawan dan rendah hati di hadapan banyak orang, akan tetapi, di belakang ia menjadi sangat licik dan menjatuhkan orang lain dengan mulut manisnya.

Itu dia empat tokoh termuda drama korea yang paling bikin kesal versi ane. Kira-kira, mana yang paling gansist benci? Jika ada, komen-komen di bawah, ya. But, bencinya jangan sampai beneran. Karena, mereka hanya menjalankan tugasnya sebagai tokoh antagonis, lho.

Okay, sekian thread hari ini. Jangan lupa share, rate, and cendolin. Salam Kompak emoticon-Kiss


Penulis: @darmawati040
Sumber Tulisan: Narasi Pribadi/Berdasarkan Tontonan
ElviHusna
uni214
jungyeon96
jungyeon96 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
2.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan