KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Ada Kejanggalan dari Perginya Pemain Bintang Manchester City, Sergio Aguero?
Baru-baru ini para penggemar sepak bola, terutama sepak bola Inggris dan fans dari Manchester City dikejutkan bahwa musim ini menjadi musim terakhir Sergio Aguero bersama Manchester City GanSis.


(Pep Guardiola Bangga dengan Performa Sergio Aguero, Foto: Premier League)


Sebelum lanjut lebih dalam lagi, GanSis ada yang jadi fans Manchester City? Kalau gak ada kayaknya segini aja ya threadnya hahaha.. Gak kok, Kapten cuman bercanda, lanjut ya. Nah, keputusan Sergio Aguero tidak lagi bersama Manchester City banyak menimbulkan tanda tanya besar ni GanSis??

Walaupun di usianya yang tidak muda lagi, Sergio Aguero merupakan penyerang yang sangat diandalkan oleh Manchester City loh, statistik golnya juga tidak mengecewakan GanSis. Dengan kepergiannya ini membuat tidak ada lagi skuat Manchester City musim 2011-12 yang meraih gelar pertama Liga Inggris era Premier League.

podcast-episode

Ada yang mengatakan bahwa kepergian Sergio Aguero ini karena korban Pep Guardioa, seperti yang kita ketahui GanSis, Pep Guardiola merupakan pelatih yang saklek, jika tidak suka sama pemain tersebut yaudah deh pemain tersebut gak akan dimainkan dan siap-siap akan terus berada di bangku cadangan. Tapi apa iya sih Pep Guardiola memperlakukan Sergio Aguero seperti itu?



Padahal sejak Pep Guardiola melatih Man City, Sergio Aguero menjadi pemain andalannya. Pep Guardiola juga mengatakan bahwa Sergio Aguero pemain terbaik Man City. Wah makin panas ni dunia persilatan mengapa Sergio Aguero dan Man City tidak bersama lagi musim depan?

Yang penasaran kira-kira kenapa? Ada satu faktor lagi yang membuat Sergio Aguero pergi dari Man City dibahas lengkap di podcast Kapten Kaskus. Jadi langsung dengerin aja ya GanSis, enjoy!! Oh iya jangan lupa juga untuk subscribe podcast Kapten Kaskus yah!!

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 01-04-2021 01:44
franssinaga
Junmai92
indramamoth
indramamoth dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan