Richy211Avatar border
TS
Richy211
Menjalani "LDM" Seorang Wanita Rela Bayar Pria 80 USD Untuk Melakukan Hal Ini!


Sumber: link


Selamat sore di hari Rabu. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik.


Semua orang pastinya ingin menikah dan setelah menikah bisa bersama dengan pasangannya dalam satu atap. Namun, hal ini jika memungkinkan ya Gansis tinggal bareng satu atap. Pasalnya ada pasangan suami istri di luar sana yang setelah menikah, mereka tidak bisa tinggal dalam satu atap.


Spoiler for suami istri tidur satu ranjang:


Ternyata dalam kehidupan ini bukan hanya hubungan saja yang harus terpisah oleh jarak, tetapi hubungan menikah pun harus terkendala oleh jarak dan waktu.


Seperti kabar yang terjadi di kota New York dimana seorang wanita bernama Saskia harus mengalami pernikahan yang mengharuskannya untuk tidak satu atap dengan suaminya. Dia memilih untuk long distance marriage dengan suaminya.


Hal ini dia lakukan karena wanita ini yang berprofesi sebagai seorang aktris ingin mengejar karir ke aktrisannya tersebut. Sehingga dia pun tidak bisa bertemu dengan suaminya yang bernama Arthur alias tidak dapat tinggal satu atap dengan suaminya tersebut.


Meskipun demikian wanita ini berusha untuk tetap setia dengan suaminya itu dan tidak ingin berselingkuh. Alhasil, untuk mengobati rasa kerinduan karena tidak tinggal satu atap dengan suaminya tersebut, sehingga dia menyewa sebuah jasa.


Namun, jasa yang dia sewa ini kalau menurut TS pribadi itu termasuk unik dan lain dari pada yang lainnya. Saskia menyewa jasa pria untuk memberikan pelukan kepadanya. Dengan ketentuan seperti berikut yaitu apabila kita melakukan pelukan selama satu jam akan dibayar sebesar Rp 1,1 juta atau kurang lebih 80 USD.


Spoiler for ilustrasi pelukan:


Kalau ane pribadi semisal dalam keadaan seperti ini harus tidak tinggal dalam satu atap dengan suami kayanya sih nggak bakalan melakukan hal ini alias menyewa jasa peluk walaupun itu profesional.


Ya memang sih mereka kan tinggal di kota dimana menerapkan budaya asing atau budaya barat, jadi bagi mereka melakukan hal demikian itu (berpelukan dengan lawan jenis bukan pasangannya) pastinya dianggap wajar atau bukan sebuah hal yang ambigu.


Untungnya, Saskia ini dia sudah mendapatkan persetujuan dari suaminya untuk melakukan hal ini.


Kalau Gansis ada di posisi pria atau wanitanya kira-kira apakah akan melakukan hal yang serupa?
Atau mungkin memilih cara lain dalam melampiaskan rasa kerinduan dan juga hasrat yang terpendam karena harus tinggal tidak satu atap dengan pasangan suami/istrinya.


Oh ya Gansis di luar dari itu semua menurut kesehatan pelukan atau berpelukan ternyata bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Seperti dapat menghilangkan stres, membuat rasa nyaman atau bahagia dan juga dapat meningkatkan imunitas tubuh.


Spoiler for Pelukan:


Quote:


Mungkin yang dilakukan oleh Saskia kenapa dia menyewa jasa peluk profesional adalah untuk mengurangi tingkat stres dan butuh kenyamanan oleh lawan jenis karena dia harus melakukan pernikahan jarak jauh dengan suaminya itu.


Dengan ini dia merasa lebih nyaman dan bahagia di tempat tinggalnya. Apalagi wanita ini juga sedang mengejar kesuksesan karirnya yang membutuhkan fokus dan konsentrasi serta rasa bahagia dalam hidup.


Demikian thread dari Richy211. Terima kasih untuk tinggalkan jejak komentarnya.



Sumber: ref 1, ref 2
franssinaga
Junmai92
indramamoth
indramamoth dan 32 lainnya memberi reputasi
31
9.3K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan