hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Ada Masker Khusus Untuk Makan! Gimana Bentuknya Ya?


Sudah setahun lebih kita harus hidup berdmpingan dengan si virus covid 19. Tentunya hal ini membuat banyak orang takut, marah sedih dan sebel. Selain karena virus ini telah menginfeksi banyak orang bahkan hingga merenggut nyawa, virus ini juga telah membuat kita menjalani hidup yang berbeda, mulai dari terbatasnya aktivitas di luar rumah, kewajiban menjaga jarak, dan juga memakai masker.

Penggunaan masker memang menjadi salah satu kewajiban kita saat ini untuk menghindari penularan covid 19. Tapi, bagaimana solusinya jika kita sedang makan? Bukankah kita harus membuka masker saat akan makan? Lalu, bagaimana melindungi diri dari covid 19 saat sedang makan?



Nah, dalam rangka menjawab keresahan orang-orang yang takut tertular covid19 saat makan, para peneliti di Meksiko baru saja menciptakan masker khusus makan. Sebenarnya bentuknya mirip dengan masker yang biasa kita pakai, namun masker khusus makan ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dan digunakan untuk menutup area hidungmu.

Desain masker khusus untuk makan ini mulai terungkap ketika sebuah video pria dan wanita sedang makan siang sambil mengenakan masker di hidung mereka. Dalam videonya tersebut, tampak mereka berdua melepaskan masker standar mereka dan di baliknya tampak masker khusus makan yang menutupi hidung mereka.



Masker tersebut mendapat berbagai respon dari masyarakat :

Quote:


Quote:


Quote:


Nah, kalau menurut kalian, masker ini efektif ga ya?
turkusuma
andrabedy
andrabedy dan turkusuma memberi reputasi
2
2.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan