Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Intip Koleksi Jersey Messi
Lionel Messi ternyata punya kebiasaan unik gan sis. Mega bintang Barcelona ini ternyata memiliki segudang koleksi jersey dari para pemain top dunia. Ya tentu saja Messi mendapatkannya bukan dengan cara membeli jersey mereka ke toko olah raga tapi Messi mendapatkannya dengan bertukar jersey setelah pertandingan selesai. Momen terakhir Messi bertukar jersey adalah ketika ia bertukar jersey dengan kiper dari salah satu tim di La Liga. Momen itu jelas langsung tertangkap kamera.


(Sumber: Kompas)

Banyak pemain mungkin yang sangat menunggu momen untuk bertukar jersey dengan Messi ketika pertandingan usai namun Messi tidak serta merta langsung memberikan jerseynya. Beberapa laga big match ketika Barcelona berhadapan dengan tim-tim besar adalah moment yang dimanfaatkan oleh Messi untuk bertukar jersey dengan pemain lain. Deretan nomor punggun terpajanga jelas di antara koleksi jersey Messi dan deretan jersey berbagai klub pun ada disana dari mulai tim di La Liga, Premier League, Bundesliga



Dari koleksi jerseynya bisa dilihat kalau koleksinya tersebut dari beberapa pemain besar seperti jersey pemain Argentina yaitu Pablo Aimar, ada juga jersey dari kompatriotnya ketika di Barcelona yaitu Luis Suarez, Pique, Farbregas dan Dani Alves. Jersey dari pemain Real Madrid pun dia miliki padahal klub tersebut menjadi rival dari Barcelona. Jersey kiper Iker Casillas, Di Maria bahkan Raul Gonzales. Mendapat jersey para pemain dari rival tim sendiri, tentu jarang Messi lakukan ketika selesai pertandingan karena pertemuan kedua tim ini tidak jarang berakhir dengan keributan.



Jersey legenda AS Roma pun terpajang disana, jersey Francesco Totti. Lionel Messi mendapatkan jersey Totti ini ketika Barcelona menghadapi AS Roma di ajang Liga Champions. Messi pun tidak lupa memasukkan jersey dirinya sendiri baik jersey nomor 10 miliknya di timnas Argentina maupun nomor 10 yang ia kenakan di Barcelona. Semoga saja koleksi jersey miliknya ini tidak ia jual ketika pensiun dari Barcelona nanti karena ingin merintis usaha baru ya gan sis.
n.h3
sunshii32
sunshii32 dan n.h3 memberi reputasi
2
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan