Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Suka Ngemil tapi Mager? Woewoe Solusinya!

Hai hai Agan dan Sista, udah ngemil apa hari ini? Cemilan favorite apa yang sering menemani nyemiltime, GanSist? Hujan-hujan kek gini emang paling enak nonton film sambil ditemani cemilan favorite. Kalo ane wajib stok cemilan di rumah, GanSist, buat para krucil dan juga emaknyaemoticon-Leh Uga

Ane lebih suka cemilan tradisional, sesuatu yang dikukus, misal singkong, ubi, pisang, dan talas. Ane juga suka cemilan-cemilan jadul tempo dulu. Anak-anak ane lebih suka cemilan manis, gurih dan renyah. Kek ada yang kurang kalo nggak ada stok cemilan di rumah. Sekarang ane nggak perlu repot-repot lagi berburu cemilan, GanSist, ane bisa pesan secara online di olshop yang terpercaya.

Ane mau merekomendasikan salah satu owner olshop yang ane kenal. Dia seorang kaskuser juga, loh, GanSist. Sista @alfiaunsahmemulai bisnis online cemilan rakyatnya semenjak pandemi menyerang negeri. Tekad yang kuat, semangat pantang menyerah, selalu bersyukur dengan apa yang diraihnya membuat ane kadang minder, GanSist!

Mengusung jajanan jadul yang memang sudah susah untuk dicari, Sista @alfiaunsah memberi nama toko online-nya dengan nama yang unik, WoeWoe, seolah-olah ia sedang memanggil para cemillover untuk berpaling ke arahnyaemoticon-Hai

Cemilan andalannya yang selalu kehabisan stock adalah dodol betawi ketan hitam. Dodol ini emang bener-bener dibuat tanpa bahan pengawet dan pewarna. Bahan-bahan yang digunakan juga fresh. Jangan heran, dari pembuatan dodol ini hanya bertahan paling lama 7 hari. Dodol ini lembut dan manisnya pas, nggak bikin eneg.


Ada juga keripik pisang, tersedia rasa manis dan asin. Ini cemilan kesukaan anak-anak ane, GanSist. Jangan takut keripik pisang menyakiti gusi, GanSist, karena keripik pisang WoeWoe ini dibuat tipis dan renyah, gak menyakiti gusi. Enaknya sampe remahan terakhir. Nggak rela ada remahan yang terbuang percuma, GanSist.

Selain dua cemilan best seller tersebut di atas, WoeWoe juga menyediakan beragam macam cemilan lainnya. Jadi, buat GanSist bisa pilih sendiri cemilan yang diinginkan. Untuk harga masih terjangkau di kantong, gak pake mahal.


Packingnya rapih, ownernya juga amanah, loh, GanSist. Oiya, GanSist juga berhak mendapatkan gratis snack mini jika berbelanja Rp. 50.000 di WoeWoe. Atau GanSist ingin berkunjung langsung ke alamat ownernya, Perumahan Ambar Telaga Residence Blok B4/34, RancaBungur, Bogor.

Agan dan Sista bisa langsung ceki-ceki olshop-nya langsung di smartphone kesayangan, bisa berburu gratis ongkir juga loh, GanSist.

Pengen ngemil tapi mager, WoeWoe bisa jadi solusinya.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Sehat dan bahagia selaluemoticon-terimakasih
cheria021
agungdar2494
felia17
felia17 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan