Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faiz.farAvatar border
TS
faiz.far
5 Profesi Ini Bikin Kamu Kebanjiran Cuan, Yakin Gak Mau?


Setiap hari kita belajar, bekerja, dan berkarya. Dari pagi hingga malam, bahkan tak jarang pagi hingga bertemu pagi kembali. Suatu peran yang jelas tak mudah untuk dilakoni, namun patut dan layak mendapatkan apresiasi.

Halo Gansis, lama tak menyapa kalian, semoga tetap sehat dan tetap produktif ya! Perkembangan zaman membuat segala sesuatu yang tidak ada menjadi ada, tak ubahnya dengan sebuah profesi di era digital saat ini. Banyak orang saling berkompetisi demi meraih kesuksesan dengan mengerahkan segala kemampuan dan menggali potensi yang ada didalam diri. Namun sadarkah gansis, ada beberapa profesi saat ini, yang sangat memiliki potensi untuk mendatangkan cuan lho! daripada panjang lebar lagi, yuk kita bahas, profesi apa saja sih?! Cekidot gansis...

1. Penulis



Industri kreatif saat ini tak lepas dari yang namanya konten, betul? Nah untuk mempermudah dan mensukseskan sebuah project, tentu tak lepas dari peran penulis (content writter) entah itu menulis buku, naskah, cerita, atau drama, yang pasti profesi dan skill yang satu ini, sangat kece untuk kamu miliki gansis!

2. Selebgram



Memiliki paras rupawan merupakan suatu anugerah yang patut kamu syukuri, apalagi jika memiliki wawasan, pergaulan dan lifestyle yang mumpuni. Hal ini bisa kamu manfaatkan lho gansis, potensinya gede banget, apalagi untuk para sista yang memiliki penampilan kece badai dan good looking, gak ada salahnya lho untuk dicoba, cuan sis!

3. Influencer



Nah buat kalian nih gansis yang memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain, sudah paling tepat banget, kamu dilahirkan auto memiliki skill yang satu ini, dari namanya aja “influencer” di mana tugasnya untuk “meracuni” orang lain dalam bidang tertentu, tentunya suatu hal yang positif dong..misalnya aja kamu memiliki interest dibidang fashion, nah tinggal kamu fokusin lagi deh, siapa tau diajak colabs brand-brand nasional atau bahkan international?! Who knows ya kan..cuan!

4. Penyanyi



Menjadi penyanyi? Dari dulu kan ada, memangnya profesi baru? Eits tahan dulu komentar kamu gansis..iya memang, tapi permak dikit dong, rasa lama cara baru, gimana maksudnya? Gini-gini..sekarang kan sudah era digitalisasi, apalagi saat ini banyak sekali platform social media yang bisa kamu manfaatkan, misalnya youtube, Instagram, Smule dan masih banyak lagi, tinggal record, posting, mudah kan? jangan lupa juga untuk membuat caption dan hastag ya, biar jangkauanmu luas dan makin dilirik!

5. Youtuber



Coba ngacung siapa yang saat ini tidak tertarik menjadi youtuber? Mungkin tidak semua memiliki keinginan untuk menjadi seorang youtuber, tapi jika kalian memiliki kemampuan atau keahlian tidak ada salahnya loh untuk dicoba, tinggal pandai-pandai melihat peluang, ada kok contohnya, siapa yang tak kenal Fiki Naki? Siapa sangka, keahliannya berbahasa membuatnya sangat famous saat ini, hingga banyak menginspirasi generasi Z agar bisa seperti dirinya, cool..

Namun perlu kita sadari, hampir semua profesi diatas sangat membutuhkan infrastruktur jaringan internet yang memadai, agar pekerjaan tersebut tetap berjalan produktif, dan hal tersebut merupakan sebuah tantangan yang harus kita hadapi.

Koneksi internet di zaman sekarang merupakan nyawa bagi millennials. Tanpa ada internet, rasanya hidup itu terasa hampa. Itu memang tidak dirasakan oleh semua orang, tetapi jika koneksi yang melambat tersebut terjadi di saat-saat yang genting, itu bisa jadi masalah besar. Semua masalah tentu ada solusinya, so gansis gak usah khawatir Smartfren UNLIMITED



menjawab semua tantangan yang ada. Mau buat konten kapanpun, bahkan malam hingga pagi hari dipastikan lancar jaya, dan yang gak kalah uenaknya lagi, gansis bisa menikmati benefit Extra Unlimited malam Full Speednya dari Smartfren Unlimited yang otomatis aktif ketika memasuki pukul 01:00 hingga 04:59, menjadikan kamu tetap produktif tanpa kenal waktu, dijamin makin mudah deh meraih titian kesuksesanmu.

Gimana gansis, siap menjawab tantangan yang ada? Sukses itu akhir cerita dari sebuah proses, manfaatkan peluang yang ada, gali potensi yang ada pada diri dan teruslah bergerak untuk merealisasikan semua impianmu. Punya opsi lain tentang profesi yang belum ane sebutkan diatas? Tulis dikolom komentar ya, dan jangan lupa untuk terus berkarya gansis, See You...

0
1.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan