c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pelaku Bom Bunuh Diri Makassar, Adalah Golongan Khawarij Yang Sudah Ada Sejak Lama.




Shalom Aleichem, puji sukur kepada Tuhan dimana hari ini kita masih diberikan nikmat sehat, nikmat hidup, nikmat agar otak kita tidak terdoktrin oleh ilmu yang menyesatkan.

Ane pribadi mengucapkan bela sungkawa, atas banyaknya tragedi di Indonesia akhir-akhir ini. Apalagi menyangkut tentang bom bunuh diri, dan kasus sara lainnya. Semoga persatuan kita tetap bisa terjaga, karena Indonesia berdiri dengan darah dan air mata.

Munculnya kembali bom bunuh diri dengan pelaku yang menggunakan busana yang mencirikan pada agama tertentu, sudah pasti akan ada cacian bahkan hinaan dari agama yang dirugikan dan sering menjadi ladang target pengeboman.

Kita tak usah tutup mata dan tak usah denial, berteriak bahwa mereka yang melakukan tindakan bom bunuh diri tidak beragama, sedangkan ciri-ciri mereka jelas bagian dari Islam namun ada penyakit ghuluw.





Jelas sekali kedua pelaku track recordnya orang baik dan agamis, namun ada pemahaman yang salah. Orang baik dimata manusia bukan berarti baik di mata Tuhan, orang bejat dimata manusia bisa jadi sebaliknya dimata Tuhan.

Loh kok!! Gimana ini gan, jadi kewolak walik masak bisa seperti itu? Bukankah baik ya baik, buruk ya buruk.

Menarik bila kita memakai hukum matematika pada dasarnya hitungannya jelas rumus pasti, tapi ketika mengikuti rumus dunia hitungannya rumus sosial. Tidak selalu yang terlihat framingnya baik pasti baik, karena ada jiwa dan hati di dalamnya yang tak diketahui oleh orang lain.

Lantas banyak yang menyalahkan Islam atas kasus ini, apalagi saudaraku, sebangsa dan setanah air yang beragama Kristen karena yang sering menjadi target adalah pusat peribadatan mereka. Sampai mengecam dan mengatakan bahwa perang salib apa sudah kembali dikobarkan?



Tidak salah mereka marah, suatu kewajaran bila ajaran Islam yang dinilai penuh budi luhur kembali dipertanyakan. Lantas apa sebenarnya yang terjadi?

Untuk membahas hal ini, jangan asal bersuara tanpa sumber karena akan dinilai dan menjadi simpang siur opini yang akan beredar nantinya.

Jadi izinkan saya copy paste dari sumber-sumber yang dinilai sebagai hadist, walau ane tahu ada sebagian orang yang tak mempercayai hadist tapi ane tetep apresiasi tinggi buat kalian yang masuk kelompok Qur'anist, sebab jarang dari kelompok kalian yang melakukan tindakan menyakiti hati orang lain apalagi hingga membunuh dan ceroboh dalam menafsirkan ilmu Allah.

Islam memang hanya satu tapi terpecah menjadi beberapa kelompok menurut pemikiran akal dan logika mereka masing-masing, mereka yang membuat teror ada di dalam kelompok khawarij.

Quote:




Bisa dibilang kelompok ini rasa sosialnya kurang, merasa lebih ekslusif, dimata mereka orang yang hanya ngaku Islam di ktp tapi tidak seperti mereka dalam beribadah., mereka tak segan umat muslim yang bukan kelompoknya dianggap sudah keluar dari Islam.

Maka tak heran lingkaran mereka hanya seputar itu saja, tidak ada keinginan untuk membuka tabir gelap palung mariana, tidak berfikir untuk meneliti Antartika, tidak suka eksplore bumi dan luar angkasa agar memberikan bukti bahwa manusia ini adalah hamba yang lemah.

Maka tak heran ketika Dinasti Abbasiyah runtuh, maka ilmu yang didapat dari para ahli saat itu pun ikut binasa. Di dalam dada dan jiwa mereka yang ada hanya gelora jihad yang salah kaprah, merasa tidak adil dengan politik dunia tapi tidak smart dalam berfikir.

Andai mereka lebih smart, maka bisa saja dengan menciptakan lapangan kerja baru, investasi di banyak tempat agar ekonomi dan perdagangan bisa di monopoli dengan sistem yang lebih baik. Perang modern tidak harus mengeluarkan banyak darah dan senjata, tapi permainan dari ekonomi sebagai kunci untuk menguasai sistem yang terorganisir di dunia.

Sayang khawarij tak pernah smart hanya berkutat pada ibadah dan ibadah hingga akhirnya pun gila, dan berbuat kerusakan yang sungguh keji karena perbuatannya yang sia-sia.

Beragamalah sesuai porsinya jangan terlalu berlebih-lebihan, karena yang berlebihan itu akan membuat celaka.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 30-03-2021 09:46
littleforest25
isallcoholics
kyaikanjeng77
kyaikanjeng77 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
2.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan