Rain171Avatar border
TS
Rain171
Drama Korea Favorit Di Masa Pandemi Yang Menginspirasiku



Hello Guys. Boring juga nih selama pandemi sering kali Work From Home. Untuk mengisi waktu luang yang kebanyakan dirumah, saya suka menonton film salah satunya adalah Drama Korea.

Sejak jaman kuliah memang suka sekali nonton drama korea, dan drama korea yang baru baru ini saya tonton saat masa pandemi diantaranya adalah 18 Again, My Id Gangnum Beauty, Oh My Venus dan beberapa drama lain yang saya lupa judulnya.

Dari film yang sudah aku tonton yang paling saya sukai adalah Oh My Venus karena drama korea tersebut menceritakan perjuangan Wanita (Kang Joo Eun) yang sedang diet dari awalnya gemuk menjadi sangat cantik kembali seperti masa lalunya. Program dietnya ini didasari rasa patah hatinya karena ditinggal pacarnya selingkuh dengan perempuan lain.



Drama tersebut membuat saya bersemangat untuk diet karena saya juga sedang proses menurunkan berat badan. Dengan menonton drama korea tersebut, saya merasa memiliki teman diet dan merasakan satu visi dengan pemeran film tersebut.

Lucunya lagi, di film tersebut proses dietnya dibantu oleh seorang pria tampan selaku pengusaha muda yang suka berolahraga dan telah sukses menurunkan berat badan artis.



Rasa cinta diantara keduanya semakin tumbuh saat mereka sering bertemu dalam kegiatan program diet ketat tersebut.

Genre Drama Korea Komedi Romance membuat cerita menjadi sangat lucu dan bernyawa. Terasa sekali realitas kehidupan dalam filmnya.




Tidak hanya sebagai hiburan untukku. Namun, dari menonton film tersebut, yang awalnya saya bermalas malasan untuk melakukan program diet, terbawa alur cerita menjadi lebih bersemangat untuk diet.

Usaha untuk menurunkan berat badan telah berhasil. Akhirnya sang mantan pacar melihat perubahan dari Kang Jo Eun dan menyadari bahwa mantan yang ditinggalkan adalah wanita cantik.

Namun akhirnya Kang Jo Eun menikah dengan sang pelatih yang membantunya untuk diet dan ternyata adalah seorang anak dari pemilik perusahaan yang sangat kaya raya.

Senang sekali rasanya menonton Drama Korea yang memotivasi seperti ini. Apalagi ditambah dengan pandemi yang mengharuskan kita selalu berada di rumah. Jadi, kita bisa menonton drama korea sebagai hiburan di masa pandemi.

Pesan saya untuk pecinta film khususnya drama korea, ambil positifnya dalam inspirasi dan motivasi, cukup istirahat dalam menonton drama korea dan jaga kesehatan serta pola makan. Karena kebanyakan terkadang kita lupa waktu dalam menonton film drama korea yang sangat menarik ini.




Sumber Gambar= We TV
Sumber Tulisan =Opini Pribadi
0
210
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan