Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miniadilaAvatar border
TS
miniadila
Tertarik untuk Pasang Susuk? Berikut Beberapa Makanan Pantangannya
Pasang susuk, cara praktis untuk mencapai tujuan dengan instant dan beberapa pantangan makanan


Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang Agan dan Sista di thread ane.


Hai, sahabat kaskus semoga selalu dalam keadaan sehat, dijauhkan dari bencana dan musibah apapun. Aamiin

Susuk atau pasang susuk! Apakah Agan dan Sista pernah mendengar hal tersebut? Atau jangan-jangan pernah mengalami baik diri sendiri, saudara, teman atau bahkan melihat orang lain?

Menurut wikipedia, susuk merujuk pada suatu cara memasukkan benda asing ke dalam tubuh seseorang secara spiritual untuk mendapatkan suatu kelebihan. Benda asing tersebut pada umumnya berupa jarum kecil. Pengguna susuk biasanya memiliki pantangan-pantangan yang harus ditaati.

Susuk telah dikenal sejak zaman dahulu kala, sejak nenek moyang. Susuk dijadikan senjata ampuh bagi seseorang yang ingin mencapai tujuan tertentu dalam hidupnya dengan cara yang praktis dan instant. Tujuan hidup itu antara lain untuk pengasihan, penglarisan, kejayaan dan tampil berkharisma di hadapan orang lain.



Ane sedikit bercerita pengalaman pribadi tentang susuk dari 2 orang yang berbeda. Yang pertama adalah saat ane duduk di bangku SMA. Saat itu tanpa sengaja, entah ada kekuatan dari mana, ane bertanya pada teman sekelas. Ane seperti melihat di atas alisnya ada benda berkilauan. Sementara teman yang lain saat ane tanya justru tidak melihat apapun dari teman itu, sebut aja inisialnya A. Karena rasa kepo yang begitu tinggi dan ane butuh jawaban dengan apa yang ane lihat, akhirnya ane bertanya langsung pada teman yang berinisial A tersebut. Pada awalnya dia gak ngaku, GanSist jika pasang susuk. Namun, lama-kelamaan dia ngaku kalo pasang susuk demi memikat cowok yang ditaksirnya. Pada suatu hari ada acara buka bersama di sekolah yang kebetulan menu utamanya sate ayam dan kolak labu kuning. Saat itu teman ane tidak makan sama sekali menu yang dihidangkan, bahkan dia tidak menyentuh sama sekali dan memilih menghindar dari tempat acara. Usut punya usut ternyata 2 makanan tersebut merupakan pantangan bagi dirinya sebagai pelaku pasang susuk.

Pengalaman ane yang kedua adalah saat mendengar sendiri dari mulut pelaku pasang susuk yang tidak mau memakan buah pisang mas. Alasannya saat itu takut khasiat dari susuknya itu luntur.

Dari 2 pengalaman ane itu dapat disimpulkan jika makanan sate, labu kuning dan pisang mas merupakan pantangan makanan bagi pelaku pasang susuk, GanSist. Namun, untuk fakta ilmiahnya hubungan makanan tersebut dengan susuk ane tidak tahu, GanSist.



Bahan susuk sendiri bermacam-macam, dari berbahan emas, berlian, dan intan. Bentuknya ada yang menyerupai jarum, paku dan batu berlian yang sangat kecil.

Berikut beberapa macam pantangan makanan yang umum dihindari bagi pelaku pasang susuk. Yuk cekidot, apa aja sih?

Spoiler for :


Nah, di atas adalah makanan pantangan bagi pengguna susuk, GanSist. Karena pelaku pasang susuk tidak mudah kita ketahui dengan kasat mata, setidaknya makanan tersebut bisa mendeteksi seseorang menggunakan susuk atau tidak, GanSist. Bagaimana, Agan dan Sista, tertarik untuk pasang susuk? Kalo ane jelas tidak tertarik, Agan dan Sista karena makanan di atas begitu menggoda untuk dilahap. Iya, gak, GanSist? Apalagi makanan itu adalah favorit ane semua.

Cukup sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat. Yuk, diskusi tentang susuk dimari, GanSist! Pastinya dengan santun dan santuy, ya!

Terima kasih
Sampai jumpa lagi
Wassalam


Sumber: Opini pribadi dan referensi di sini
Gambar: Dokpri, Pinterest dan sumber tercantum

ujellyjello
tien212700
abahaquarius
abahaquarius dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.2K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan