c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Winning Eleven Memberikan Kenangan Dan Sensasi Tersendiri




sumber gambar

Permainan game yang paling berkesan selama ane hidup tentu saja dengan genre game olahraga terutama sepakbola, bukan tanpa sebab sob bayangkan dulu kalau mau main game bola gambarnya masih unyu-unyu belum realistis seperti sekarang.

Ketika console playstation menyerang disitulah ane diberikan kesempatan bermain game yang banyak di gandrungi para remaja diwaktu itu. Ane lupa pastinya tapi kayaknya sih menjelang tahun 98 hingga 2001 ke atas gitu deh, disini rental Playstation menjamur dimana-mana di situ nama winning eleven berkibar.

Ane sendiri lupa itu winning eleven seri berapa entah yang ke 3 atau 5 karena baik di consol playstation 1 atau 2 game ini digemari anak-anak muda seumuran ane.



sumber gambar

Kenapa jadi kenangan? Coba ente bayangin tiap hari kadang iseng ngerental ga jauh-jauh mainnya tentu winning eleven. Apalagi ada kompetisi dan berhadiah, walau ente punya console dirumah kalau main sendiri rasanya kurang asyik sih. Kecuali ente main game adventure, real time strategy mungkin sendiri lebih asyik.

Tapi kalau game bola!! Ga seru kalau ga rame-rame bareng temen, itu yang membuat permainan winning eleven akan tetap dikenang. Walau sekarang game itu sudah berubah menjadi pro evolution soccer dan semakin realistis, tetap saja kenangan bermain winning tetap sangat asik untuk di ingat kembali.

Pro Evolution Soccer sendiri hadir sebenarnya untuk kawasan eropa, sedangkan winning untuk kawasan asia dan yang masih terngiang ditelinga ketika ada teriakan "Shuttoo.."



sumber gambar

Tapi berjalannya waktu Pro Evolutuon Soccer yang sukses mengalahkan FIFA besutan EA Sport akhirnya mulai menggantikan winning eleven yang hanya di konsumsi untuk orang Jepang, seakan games ini sudah berganti menjadi PES bahkan di tahun 2020 berganti nama menjadi eFootball Pro Evolution Soccer hingga sekarang untuk pasar Internasional.

Apakah Winning Eleven masih ada? Entahlah gan, karena sepertinya yang dipersiapkan oleh Konami untuk menghadang FIFA maka ePES yang kini menjadi jagoan mereka untuk meredam kehebatan game tersebut setelah Konami tersungkur melihat perubahan FIFA yang saat ini tidak main-main.

Jujur ane lebih sering main FIFA dibandingkan ePES dimasa sekarang, tapi Winning Eleven masih tetap yang dikenang. Mungkin saja game ini masih rilis namun hanya untuk regional Jepang.



sumber gambar

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 20-03-2021 23:48
m4ntanqv
Daniswara92
superf1cial
superf1cial dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan