Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Nedved Pastikan Ronaldo dan Pirlo Tetap di Juventus

Sumber: Getty Images

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved pastikan bintang Portugal Cristiano Ronaldo tak akan tinggalkan klub di bursa transfer mendatang. Ia mengatakan akan menutup peluang klub lain meminang Ronaldo.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga 2022 mendatang. Banyak klub yang berpotensi mendatangkan pemain 36 tahun tersebut, namun Nedved menolaknya.

"Ronaldo tak tersentuh. Dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022, dan dia akan bertahan," ujar Nedved, dilansir dari Marca.

Nedved yang juga merupakan eks pemain Juventus mengatakan bahwa Ronaldo masih ada di performa terbaiknya. Ronaldo sendiri telah mencetak 95 gol dari 123 laga yang ia lewati bersama Juve.

Selain soal Ronaldo, Nedved juga menjawab spekulasi masa depan pelatih Juventus Andrea Pirlo. Ia mengatakan bahwa Pirlo tak akan dilepas, dan dipastikan masih akan menunggangi Juve.

Meski tren Juventus di semua kompetisi tak begitu baik, termasuk di Serie A, Nedved masih ingin pelatih 41 tahun tersebut melatih Juventus. Ia memaklumi proses yang tengah Pirlo hadapi.

“Pirlo akan tetap jadi pelatih Juventus, 100 persen.. Kami mengikat kerjasama dengan Andrea, tahu pasti akan ada kesulitan,” ujar Nedved.

Namun, Nedved ragu klub akan mempertahankan Paulo Dybala atau tidak. Dybala yang banyak alami cedera musim ini memang tidak masuk strategi inti klub.

Banyak klub yang menginginkan Dybala. Untuk itu, Juventus membuka semua peluang bisnis yang mungkin terjadi. Jadi, Ronaldo Stay Dybala Out? Gimana fans Juve?
n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
869
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan