KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
PERTAMA KALINYA! BELLAETRIX MANUPUTTY ANGKAT SUARA SOAL KASUS KORUPSI EDHY PRABOWO!
Tidak disangka, menjelang tahun baru 2021 jagat bulutangkis Tanah Air dan juga masyarakat Indonesia dikejutkan dengan berita soal Bellaetrix Manuputty.



Mantan atlet tunggal putri bulutangkis Indonesia masuk ke dalam kasus dugaan suap perizinan ekspor benih bening lobster atau benur yang menjerat Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo.



Seperti judul berita yang disebutkan, Bellaetrix diduga menjadi salah satu orang yang 'kecipratan' aliran dana Edhy Prabowo. Hal ini dimulai ketika Soesilo, pengacara hukum Edhy Prabowo yang mengungkapkan bahwa ada dua pemain bulutangkis yang terlibat dalam kasus ini. Namun alih-alih menyebutkan kedua nama pemainnya, Soesilo hanya menyebut satu nama yakni Bellaetrix Manuputty.



Sontak saja Gan, Sis... Media langsung menggila! Segala seluk beluk Bellaetrix Manuputty pun dibahas, tapi apesnya.. segala pembahasan tersebut tidak lepas dari: kasus korupsi Edhy Prabowo.

Meski tidak disebut Soesilo, nama pemain Debby Susanto juga ikut terbawa karena adana insiden salah dengar. Nyatanya, Debby sama sekali tidak ada urusan dengan kasus ini. 

Lewat akun Instagram pribadinya, @debbysusanto, Debby langsung gerak cepat untuk klarifikasi.

Beda dengan Debby, Bella justru tampak diam seribu bahasa.

podcast-episode

Kalau Gan Sis lihat seluruh berita yang ada nih, itu samaaa sekaliii tidak ada pernyataan dari Bella. Bahkan ada beberapa media yang menulis di dalam beritanya: Kami tidak mendapat respon dari Bella.

Dan.... Taraaa!

Untuk pertama kalinya (dan Bella bilang juga untuk yang terakhir), Bella akan klarifikasi soal keterkaitannya dengan kasus korupsi ekspor benur Edhy Prabowo. 

Diulang ya,
HANYA DI PODCAST KAPTEN KASKUS!
Bella akan bercerita secara lengkap mulai dari klarifikasi, alasan tutup mulu selama kasus hangat dibicarakan, proses hukum yang berjalan, respon Keluarga Bella mendengar berita tersebut, hingga kejelasan 'kedekatan' Bella dan Edhy Prabowo.



Spesial banget kan GanSis?

Untuk itu, langsung aja meluncur ke Podcast Kapten Kaskus dan jangan lupa juga untuk Subscribe supaya bisa update podcast-podcast terbaru menarik seputar olahraga!

Stay strong, Bellaetrix Manuputty!
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 26-03-2021 00:36
ziont
tien212700
indramamoth
indramamoth dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan