syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Mainan Pereda Stress yang Bisa Lo Coba Selain Fidget Spinner!


Agan dan Sista pasti sudah tak asing lagi dengan fidget spinner, sebuah mainan berbentuk cakram dengan poros pada bagian tengahnya dan memiliki tiga cabang yang dapat diputar. Kalau diperhatikan, mainan ini tuh mirip seperti baling-baling yang berputar, GanSis.

Mungkin banyak di antara Agan dan Sista yang merasa mainan ini aneh, tak berguna, dan mempertanyakan dimana kesenangan ketika memainkannya. Eitss, kalian jangan langsung berpikir seperti itu sebelum mencoba memainkannya ya. Permainan yang ngehits banget di tahun 2018 ini punya banyak manfaat loh, mulai dari mengurangi stress dan kecemasan, terapi untuk anak autis, membuat anak ADHD fokus, dan mengasah motorik halus.

Oh iya, tapi mainan fidget toys ini ga hanya satu macam itu saja loh, masih ada fidget toys lainnya yang bisa kalian coba mainkan!



Cube Fidget



Fidget cube merupakan sebuah kubus yang memiliki fitur di setiap sisinya, mulai dari adanya tombol dial, scroll, slide, click, flip, dan jump. Bentuknya yang cukup kecil membuat fidget cube bisa dimainkan hanya dengan satu tangan, jadi lo bisa memainkan fidget cube sambil mengerjakan hal lain menggunakan tanganmu yang lain.


Fidget Ring



Siapa yang kalau akai cincin suka muterin dan mainin cincinnya? Pasti banyak deh yang secara tak sadar memutar mutarkan cincinnya. Tapi kalau cincinmu terlalu ngepas kalian pasti akan sulit memutarnya dan kalau longgar khawatir cincinmu terjatuh. Nah, daripada bingung, kalian bisa coba menggunakan fidget ring, sebuah cincin dengan adanya bagian yang bisa diputar-putar. Hmm, kalau ane sih bisa bilang kayak ada cincin di dalam cincin. Selain berfungsi sebagai mainan pereda stress, fidget ring juga bisa jadi aksesoris yang super stylish.
dhinyzfrn
Richy211
b4perman
b4perman dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan