Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
5 Pesepakbola Dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2021


Pesepakbola di level tertinggi mendapatkan jumlah uang yang sangat besar dalam gaji dan sejauh yang terbaik dalam bisnis seperti Messi, Ronaldo dan Neymar, angka-angka itu diluar pemikiran.

Bolazola- Selama dekade terakhir ini, jumlah uang yang telah dihambur-hamburkan ke sepak bola terlalu besar. Akibatnya, biaya transfer meningkat dan gaji pemain telah melonjak tinggi.

Pemain saat ini mengantongi ratusan ribu euro setiap minggu dalam gaji saja. Rata-rata, pemain paling terkenal membawa pulang satu juta per minggu. Yang terbaik dalam bisnis ini membawa pulang lebih banyak dari itu.

Gaji seorang pesepakbola biasanya sebanding dengan seberapa banyak dia merupakan komponen penting dari tim yang dia mainkan. Dan dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah 5 pesepakbola dengan gaji tertinggi di tahun 2021:

5.Paul Pogba (Manchester United) – 19 juta euro



Paul Pogba saat ini adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United. Meskipun para kritikus masih terbagi atas apakah Paul Pogba membenarkan atau tidak 90 juta poundsterling yang dibayarkan Setan Merah untuk membawanya kembali dari Juventus, tidak ada keraguan bahwa ia telah menjadi salah satu pemain terpenting mereka selama lima tahun terakhir.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, terutama setelah kedatangan Bruno Fernandes, Pogba luar biasa. Kepentingannya bagi tim secara menarik disorot dalam ketidakhadirannya karena Manchester United mengalami banyak hasil yang mengecewakan saat mereka berjuang untuk memenangkan pertempuran lini tengah di beberapa pertandingan.

Apakah Paul Pogba akan berada di Manchester United setelah akhir musim masih diperdebatkan. Jika dia akhirnya bertahan, dia akan mendapatkan lebih dari yang dia dapatkan saat ini di Old Trafford.

4.Antoine Griezmann (Barcelona) – 21 juta euro



Banyak yang mencari tahu apakah penandatanganan Antoine Griezmann bermanfaat bagi Barcelona atau tidak. Lagipula mereka mengeluarkan 120 juta euro untuk memicu klausul pelepasannya di musim panas 2019.

Griezmann belum benar-benar mencapai puncak hari-harinya di Atletico Madrid di Barcelona dan dia akan berusia 30 dalam beberapa hari. Tapi dia adalah salah satu penerima penghasilan tertinggi Barcelona saat ini, pulang dengan gaji tahunan 21 juta euro.

3.Neymar (Paris Saint-Germain) – 30 juta euro



Superstar Paris Saint-Germain Neymar masih menjadi rekrutan termahal dalam sejarah sepak bola. Pemain Brasil itu bergabung dengan PSG dari Barcelona untuk melarikan diri dari bayang-bayang Lionel Messi dan itu pasti berhasil baginya dalam arti finansial.

Neymar juga tampil luar biasa untuk Parisiens dan memimpin dari depan saat mereka mencapai final Liga Champions musim lalu. Itu akan menjadi cerita yang sempurna bagi Neymar karena itulah yang akan dia lakukan ketika dia mendapatkan kepindahan dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Neymar mengantongi 30 juta euro untuk gaji tahunan dan tidak mengherankan bahwa dia adalah salah satu dari tiga pemain sepak bola berpenghasilan tertinggi di planet ini.

2.Cristiano Ronaldo (Juventus) – 31 juta euro



Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018 setelah sukses di Real Madrid, dalam kesepakatan senilai lebih dari 100 juta euro. Dia langsung menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dan untuk alasan yang bagus.

Ronaldo luar biasa untuk Juventus dan telah mencetak 96 gol untuk Bianconeri dalam 130 pertandingan di semua kompetisi. Meski berusia 36 tahun, ia terus menjadi salah satu pesepakbola terbaik di planet ini dan salah satu pencetak gol paling produktif di Eropa.

Cristiano Ronaldo mendapat gaji 31 juta euro setiap tahun.

1.Lionel Messi (Barcelona) – 76 juta euro



Lionel Messi menanggung beban kritik yang luar biasa ketika rincian kontraknya di Barcelona bocor. Barcelona berada dalam kondisi keuangan yang genting, tetapi Lionel Messi terus menghasilkan lebih dari dua kali lipat jumlah uang yang dibawa pulang oleh Cristiano Ronaldo dalam bentuk gaji.

Di usia 33 tahun, Lionel Messi masih tak terbendung tetapi masa depannya belum terselesaikan. Dia masih bisa meninggalkan Barcelona di musim panas dan jika dia melakukannya, hanya sedikit klub yang memiliki pengaruh finansial untuk menyamai tuntutan gaji Messi.

76 juta euro adalah jumlah yang dibayar raksasa Eropa. Masalah finansial di Barcelona dapat diredakan dengan melepaskan Messi, tetapi apakah itu akan menjadi langkah yang baik atau tidak masih bisa diperdebatkan.


Sumber : Bolazola
emineminna
indramamoth
febrifzn
febrifzn dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan