Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Apakah Ini Akhir Era Mohamed Salah di Liverpool? Ada 3 Klub Peminat Serius
Liverpool kabarnya bersiap kehilangan Mohamed Salah musim depan. Bahkan, nama Luis Suarez disebut-sebut ingin dibawa kembali ke Anfield karena Juergen Klopp butuh pemain berpengalaman. Lalu, ke mana Mohamed Salah bakal pergi?



Pembicaraan tentang Mohamed Salah memang semakin menarik. Nama lengkapnya Mohamed Salah Hamed Mahrous Ghaly, asli Mesir dan rajin baca Quran. Ia setuju bergabung bersama Liverpool pada 22 Juni 2017.

Setelah sempat gagal di Premier League bersama Chelsea (2014–2016), Moh. Salah kembali ke Inggris setelah "merantau" ke Fiorentina dan Roma di Italia. Sukses di Premier League? Harus dijawab: YA.

Bersama Liverpool, Moh. Salah meraih gelar juara Liga Champions 2018-2019, Premier League 2019-2020, Piala Super Eropa 2019, dan Piala Dunia Klub 2019.

Nah, menjalani musim ke-4 bersama Liverpool, bisik-bisik soal Moh. Salah bakal pindah semakin kencang. Real Madrid menjadi tujuan untuk mencicipi ilmu Zinedine Zidane? Hmmm.


Mohamed Salah (@FootballFunnnys) 


Tapi, benarkah Juergen Klopp rela melepas Mohamed Salah? Katanya, walau Liverpool gak tampil di Liga Champions musim depan, Klopp tetap yakin Salah bakal bertahan di Anfield. Apa iya?

Ketika melawan Chelsea (kalah 0-1), Moh. Salah ditarik keluar pada menit ke-62... dan kabarnya sejak itu hubungan Salah dan Klopp menjadi dingin. Entah rumor atau kebenaran. Penjelasan Klopp ke media massa bahwa Salah terlihat letih di pertandingan itu sepertinya gak diterima si pemain nih.

Dengan situasi Liverpool terpuruk saat ini, datang lagi kabar dari federasi sepak bola Mesir bahwa mereka ingin Moh. Salah masuk ke dalam tim Olimpiade di Jepang (23 Juli - 8 Agustus 2021). Lha, berarti Salah gak ikut persiapan Liverpool untuk musim 2021-2022 dong? Semakin susah saja Juergen Klopp mengobati tim yang sakit sepanjang musim ini.


Mohamed Salah (Premier League)


Kalau benar akhirnya Liverpool bersedia menjua Moh. Salah, ke mana kira-kira klub yang akan dituju pria Mesir berusia 28 tahun ini? Selain Real Madrid, klub yang juga mengincar Salah adalah FC Barcelona dan Paris Saint-Germain.Bagusnya ke mana ya Salah pindah?
0
473
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan