Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Menangis Ternyata Ada Manfaatnya, Stop Menahan Tangis!
Menangis merupakan respons alamiah dari manusia sebagai salah satu cara mereka untuk menunjukkan emosi, seperti kesedihan, kesakitan, dan kebahagiaan. Banyak orang yang menganggap cengeng jika kita sering menangis. Jangan terbebani oleh kata "cengeng" itu, biarlah kita meluapkannya dengan cara menangis. Sering menahan tangis itu tidak baik dan bisa menyebabkan kita semakin depresi. 

Selain itu, masyarakat juga suka memberi image "orang yang lemah" jika orang tersebut sering menangis, khususnya ditujukan kepada laki-laki. Tidak. Semua orang dan apa pun gendernya boleh menangis sebebasnya.

Justru dengan menangis kita mengeluarkan semua beban kita dan akhirnya merasa lega sampai bisa menjadi kuat lagi untuk menghadapi hal lainnya. Tidak hanya itu, kita juga dapat memanfaatkan waktu menangis ini sebagai momen untuk kita berpikir atau mengoreksi diri supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Jangan khawatir, kita akan mematahkan image itu dengan membahas manfaat dari menangis ini. Yuk langsung aja cari tahu dengan mendengarkan podcast ini, Podcast  Iluvtari. Jika agan dan sista sudah merasakan manfaatnya bisa langsung reply thread ini dan bantu meyakinkan teman-teman kita supaya terhindar dari depresi ya!






podcast-episode


emoticon-Jempolemoticon-Pelukemoticon-Jempol

m4ntanqv
Daniswara92
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan