bebibalalaAvatar border
TS
bebibalala
Ada Info Menarik Nih Dari PON XX Papua!

Halo GanSis! emoticon-Hai

 
Tau kan kalau PON XX akan diselenggarakan pada 2-15 Oktober 2021 di Papua? Pasti tau lah. Sebelumnya kan event ini sempet ditunda karena pandemi. Tapi sekarang kita bisa tenang, karena  bisa dipastikan pesta olahraga terbesar se-Indonesia ini akan tetap dilaksanakan tahun ini, dan ngga akan mundur lagi ke tahun depan.
 
Nah, kalian tau juga ngga sih? Kalo maskot PON XX sekarang mengambil dari dua hewan khas Papua, yaitu Kangpho dan Drawa. Kangpho berasal dari Kanguru Pohon, sementara Drawa berasal dari burung cendrawasih.  Kedua hewan ini termasuk hewan yang langka dan sangat unik, ngga heran kalau keduanya dipilih jadi maskot PON XX Papua ini.
 
Mengutip informasi dari akun twitter resmi PON XX Papua, saat ini sedang diselenggarakan kompetisi ilustrasi “Kangpho Drawa dalam cerita!” Dengan tema Mentari Harapan Baru Dari Timur. Tim PON XX Papua mengajak seluruh ilustrator di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.
 
Periode kompetisinya sendiri berlangsung dari 22 Maret - 12 April 2021, dengan total hadiahRp. 19.000.000,-. Untuk informasi lebih jelasnya, Agan dan Sista bisa cek langsung ke akun resmi PON XX Papua di Instagram, twitter, Youtube, maupun website resminya.
 
Mekanisme Kompetisi:
 
1) Peserta kompetisi wajib mengikuti akun instagram @ponxx2020papua dan @kreatif.hub
2) Klik link di bio @kreatif.hub dan unduh karakter Kangpho dan Drawa dari halaman tersebut, kemudian karyakan sesuai imajinasimu.
3) Setiap peserta wajib membuat karya bertemakan “Mentari Harapan Baru Dari Timur”
4) Karakter maskot Kangpho dan Drawa wajib dimasukkan kedalam setiap karya ilustrasi tanpa merubah gambar maskot Kangpho dan Drawa yang diunduh.
5) Setiap peserta hanya dapat mengirimkan maksimal dua ilustrasi.
 
Ayok GanSis ikutan! Atau minimal bantu share informasi ini ke temen-temen kalian yang jago ilustrasi. Siapa tau kalo mereka menang, kita juga bisa kecipratan. Hahaha.
 
 
 
 


Diubah oleh bebibalala 25-03-2021 11:40
orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
815
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan