Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
8 Keseruan HobbyGround 2021
Akhir pekan menjadi momen yang didedikasikan untuk menghabiskan waktu bareng keluarga, bersantai di rumah, menjauh dari urusan kerjaan, atau bahkan mungkin manjakan diri dengan melebur bersama hobi dan kegemaran kita masing-masing. Namun tak memungkiri dari beberapa kita masih harus keluar rumah, entah itu urusan pekerjaan maupun urusan lainnya. berkutat dengan gadget nonton tayangan acara di internet. Weekend ini adalah menjadi akhir pekan yang ditunggu-tunggu, karena 27-28 Maret 2021 digelar HobbyGround 2021  yang merupakan festival hobi yang digelar secara online. 



Serangkaian acara telah disiapkan oleh tim KASKUS bagi para penghobi. Tak sekadar ngumpul secara virtual bareng penghobi lain, namun dimari kamu juga tetap bisa peroleh pengetahuan baru dan sekaligus berbelanja untuk penuhi berbagai barang kebutuhan seputar hobi. Berikut ada dua belas keseruan di HobbyGround yang sangat banget kalau kamu lewatkan. 



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Nah, dari delapan keseruan di atas, mana nih yang paling pengin banget kami lihat Gan? Ayo sembari nunggu Hobbyground 2021 yang tinggal menghitung hari, mari obrolin dulu dimari bareng Mimin dan Kaskuser lainnya… .
Mimin tunggu komentarnya Gan.. 

emoticon-Cool



Thanks to Media Partners:





Diubah oleh Hobbyground.id 24-03-2021 07:57
sunshii32
masnukho
rykenpb
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan