Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alvariumIDAvatar border
TS
alvariumID
Kamu Akan Mahir Melukis Setelah Menerapkan Hal Ini!



Melukis merupakan sesuatu yang spesial bagi sebagian orang. Karena tidak semua orang bisa melukis, apalagi dapat melukis dengan bagus. Diperlukan waktu yang cukup untuk belajar melukis, bahkan sampai ada juga yang khursus melukis karena kesukaan dan ketertarikannya di dunia lukis.

Nah, Alvarium yang merupakan perusahaan e-commerce startup yang khusus bergerak dibidang alat tulis, menyediakan berbagai perlengkapan untuk melukismu. Seperti car air, pallet, kuas, dan alat lukis lainnya. Harga yang Alvarium tawarkan juga terjangkau. Jadi untuk kalian yang gemar melukis bisa menambah koleksi alat melukis dengan beli di Alvarium. Lalu, kalau belum mahir melukis, ga bisa beli alat lukisnya dong? Eits, bukan seperti itu. Kamu tetap bisa ko beli keperluan melukismu di Alvarium. Ditambah lagi, kali ini Alvarium akan membagikan tips yang membuat kamu bakal jadi mahir melukis.

Ini dia tips mahir melukis ala alvarium

Cari role model pelukis favoritmu

Tiap pelukis pasti memiliki keunikan tersendiri dari karya lukisannya. Nah untuk tahap awalmu, kamu bisa nih cari tahu lebih dalam tentang para pelukis baik pelukis lokal maupun internasional, dan karya-karyanya. Mana dari karya mereka yang kamu suka dan kamu merasa bahwa itu juga masuk ke kamu banget.

Rajin latihan

Pasti pernah dengar kan istilah “bisa karna terbiasa”? Nah, istilah ini juga cocok buat kamu yang baru belajar melukis. Tahap selanjutnya setelah kamu memiliki role model pelukis versi kamu. Kamu harus mulai latihan. Latihan dari yang sederhana aja dulu. Seperti membuat goresan, menggambar kasar, dan melukis dengan cat air secara perlahan. Tapi perlu diingat ya, kalau kamu mau mahir melukis, kamu harus rajin latihan. Agar semakin lama karyamu akan semakin bagus.

Jangan letih mencoba! Terus eksplore kemampuanmu.

Biasanya sebagai pelukis pemula, belum menemukan jati diri yang pas pada karya lukisnya. Karya dari pemula masih diambang-ambang dan belum memiliki pembeda dengan karya lukis lagi. Maka dari itu, kamu harus terus coba untuk melukis dan jangan takut tentang hasil dari karyamu itu. Terus eksplore kemampuanmu dalam melukis. Karena setiap orang pasti memiliki bakat yang ada pada dirinya. Dan akan menemukannya jika orang tersebut terus mengeksplore tentang dirinya

ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi)

Jika kamu sudah punya figure pelukis favoritmu dan sudah mengamati dan mempelajari karya lukis dari pelukis favoritmu, langkah selanjutnya ialah kamu tinggal memodifikasi karya tersebut yang sesuai dengan jati dirimu. Ingat jangan tiru karya orang lain sama persis ya, Teman.

Nah itu dia sedikit tips agar kamu bisa mahir melukis dari Alvarium. Semoga bisa membantumu ya, Teman. Jangan lupa untuk download aplikasi Alvarium di smartphone-mu!


SUMBER
0
221
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan