Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Cosplay Indonesia Yang Cantiknya Kebangetan!!




Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Buat lo yang suka dengan jejepangan tentu mendengar kata cosplay sudah biasa, jadi gini ngab kali ini gw mau bahas tuh masalah cosplay khususnya cewek-cewek cantik Indonesia yang berani terjun di dunia cosplay.



Sebenarnya apa sih yang dinamakan cosplay, nah lo disini pasti banyak yang ga paham ya ngab. Oke, gini deh!! Gw bikin simple ya, semoga lo semua bisa paham. Jadi cosplayer itu sebenarnya mereka itu ingin menirukan sebuah karakter di film, manga, video game, sampai anime dengan semirip mungkin. 

Tentu saja kalau ada karakter yang seksi mereka totalitas melakukan hal itu, maka tak heran pelaku cosplay banyak tawaran untuk promo, iklan dan menjadi cameo di industri hiburan.



Kali ini gw ingin membahas pelaku cosplay di Indonesia, yang pasti sih cantik-cantik walau ada cosplay karakter cowok ya bukan cantik tapi ganteng dan gagah beda segment, mungkin bisa di ulas di next thread.

Lola Zieta



Yang pertama ada mbak Lola, cosplay asal Yogyakarta ini sudah banyak penggemarnya. Berani tampil beda dan seksi membuat akun instagramnya meningkat cukup pesat, sudah ratusan ribu followers loh.


Aoni Ayanami



Lau ada mbak Aoni, walau terbilang masih baru 6 tahun berada di dunia cosplay namun totalitas nya dalam menjalani hobi ini terlihat natural. Bahkan nama Aoni di situs worldcosplay.net, Aoni sukses menduduki peringkat 2.583 padahal ia memulai karir dari tahun 2014.

Mayumi Reena



Sedangkan mbak Mayumi yang sering tampil all out juga tak boleh ketinggalan, paras cantiknya tentu bikin para pemuda tergoda loh.

Clarissa Punipun



Mukanya yang imut dan chubby, jelas Clarissa Punipun menjadi impian para lelaki penggemar anime. Sebab, karakter cantik anime bisa diwujudkan di dunia nyata lewat sosok Punipun.

Larissa Rochefort



Yang terakhir nama ini sudah sering terdengar di barisan cosplay, yang jelas tubuhnya sangat sempurna untuk menjadi bintang cosplay.

#######

Walau mereka ini cantik-cantik tapi jangan anggap mereka bisa diajak kencan dengan mudah ya gan.

Boleh dilirik tak boleh dipegang, sebab mereka ini bukan hanya sebagai cosplay saja tapi juga model di dunia hiburan loh. Kalau lo suka cosplay karakter yang mana gan?

Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita: 1, 2, 3
Sumber video : 1,2
Sumber gambar : google



0
6.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan