darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Keren, Via Vallen akan Nyanyi Lagu, Kita Bisa, dari OST Film Raya and the Last Dragon
Quote:


Hai, hai, Agan Sista ...



Okay,jumpa lagi dengan ane, apa kabar semua? Ane harap baik-baik saja dan sehat walafiat. Sayangnya di daerah ane hari ini cukup mendung, nih. Semoga tak ada badai, deh. Aamiin. Baiklah, langsung saja. Kali ini ane akan membahas tentang film Disney's.

Nah, Gansist dimari ada yang hobi nonton Disney's, nggak? Pasti banyak, ya, mengingat film-film Disney memiliki alur cerita yang sangat menarik dan menakjubkan.

Ngomong-ngomong soal film Disney, ada kabar baik, nih, untuk salah satu penyanyi tanah air kita, Via Vallen. Menurut kabar yang beredar, Via Vallen ditunjuk untuk berkolaborasi dengan Disney.

Kolaborasi antara Via Vallen dan Disney Indonesia ini untuk menyambut perilisan film animasi terbaru Disney's Raya and the Last Dragon.


Gambar: Screnshootan Instagram

Disney's “Raya and the Last Dragon” merupakan film animasi karya Walt Disney Animation Studios pertama yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Via Vallen kabarnya akan menyanyikan lagu "Kita Bisa" versi bahasa Indonesia dari original soundtrack Dieney's "Raya and the Last Dragon."

Beredarnya kabar di atas lantas membuat heboh warganet Indonesia. Beberapa di antaranya memberikan komentar yang berharap agar lagu yang akan dinyanyikan Via Vallen bukan versi koplo.

Quote:


Wah!netizen Indonesia ada-ada saja, ya. Terbiasa mengkhawatirkan hal-hal sepele yang bahkan belum terjadi. Jikalaupun dinyanyikan dengan versi koplo, sepertinya boleh-boleh saja. Eh, tapi ...? Entahlah, kalau dikoploin tampaknya jadi kurang menarik, deh, untuk sountrack Disney's..

Bay the way, Disney's Raya and the Last Dragon, bercerita tentang apa, sih?

Mungkin gansist dimari ada yang belum tahu tentang film animasi terbaru yang akan tayang pada bulan maret mendatang itu. Okay, jika penasaran, baca sinopsisnya di bawah ini, ya. Cekidot!

Quote:


Nah, dari sinopsisnya saja film Disney's Raya and the Last Dragon ini sangat menarik, bukan? Ditambah adanya inspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri buat kita. Membanggakan apabila budaya negara kita dikenal dunia.

Jadi, akan seperti apa, ya, serunya film animasi satu ini. Ane tidak sabar menunggu. Bagaimana dengan, Gansist? Pasti menantikannya juga, bukan? Nah, berhubung saat ini film Disney tersebut belum tayang, bolehlah, nonton Trailernyadulu. Selamat menyaksikan, Gansist!

Quote:


Wow, amazing!Petualangan Raya akan sangat mendebarkan, nih. Banyak tantangan yang harus ia lewati. Selain itu, tampaknya persahabatannya dengan Tuk Tuk menambah seru filmnya. Bau-bau komedinya juga dapet, nih.

Semoga film ini sukses dan menginspirasi, ya. Maju terus dunia perfilman, suguhkan karya-karya terbaik lainnya. Kami pecinta Disney setia menunggu.

Okay, itu saja kabar menarik yang dapat ane sampaikan dalam thread kali ini. Semoga menambah informasi buat gansist tercinta. Jangan bosan mampir di thread ane, ya. Share, rate, and cendolinnya, jangan lupa. Hkhk 😅

Terima kasih buat para pembaca setia ataupun baru. See you anymore, Gansist.


Penulis: @darmawati040
Referensi: Di sini dan Di sini
sitinur200
tengkyu
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan