Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Pesona Chesie Monica Yang Mengalihkan Dunia Dewakere


Assalamu'alaikum

Ditengah duel catur antara Dewa Kipas melawan woman Grand Master Indonesia Irene Sukandar (nama belakangnya sama kayak gua gan jangan-jangan kita jodoh) ada satu yang jadi sorotan Dewakere yaitu cewek cantik yang menjadi komentator di acara live pertandingan catur tersebut. Chesie Monica gadis cantik kelahiran Balikpapan Kalimantan timur ini adalah salah satu yang menjadi sorotan mengalahkan kedua yang bertanding dan juga pecatur terbaik indonesia susanto megaranto.



Chesie Monica sendiri sudah mengeluti dunia catur sejak usia 5 tahun. Chesie Monica belajar bermain kotak delapan kali delapan sendiri dari ayahanda tercinta yang memang menyukai olahraga yang melatih ketangkasan dan kekuatan otak ini.

Bungsu dari tiga bersaudara ini (wohh sama lagi dengan saya) pertama kali mengikuti kompetisi internasional catur pada tahun 2012 di yunani dan hebatnya lagi Chesie Monica langsung menempati posisi delapan besar loh gan. Setelah itu tidak memerlukan waktu yang lama untuk Chesie Monica mendapatkan gelar woman Internasional master pertamanya di turki pada acara olimpiade catur pertamanya.

Bahkan di Indonesia sendiri Chesie Monica adalah salah satu pecatur yang di perhitungkan loh gan. Dengan masuk pelatihan seagames dia diharapkan meraih medali demi mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia tenggara. Selain itu dengan deretan prrstasinya yang memang suangat banyak jika dituliskan Chesie Monica dan Irene Sukandar adalah perempuan-perempuan cantik juga berbakat yang akan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.



Sedikit kesimpulan menurut dewakere tentang pertandigan tadi dari segi kemampuan kemampuan dewakipas memang kalah jauh dari seorang woman grandmaster Irene sukandar dan tetapi karena hal ini lebih dari 1.2 dua juta tertarik kepada pertandingan catur ini. Entah karena efek pertandingan catur tadi bisa mempersatukan orang Indonesia yang terpecah karena dulunya ragu terhadap dewakipas dan membela atau memang hanya tertarik isu hangat indopride salah sasaran yang dilakukan netizen indonesia, tetapi satu hal yang pasti kecantikan dan kecerdasan dari Chesie Monica mengalihkan duniaku


Quote:
Papa.T.Bob
Papa.T.Bob memberi reputasi
1
863
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan