novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Tidak Dibelikan Motor Sport Sama Orang Tua, Pemuda Ini Robohkan Rumah Sendiri


Welcome my thread bre, semoga hari ini kalian di beri kesehatan dan rejeki yang amat cukup. Dan jangan lupa bahagia meskipun tidak semua hal yang kita inginkan bisa kita miliki.

Nah kali ini ane mau membawakan berita yang agak hard dan viral di berapa media sosial. jadi ada seorang pemuda yang minta motor sport sama orang tua nya, tapi karena orang tua nya punya keterbatasan budget jadi nya tidak membelikan dan sontak pemuda tersebut malah justru marah lantas robahkan rumah nya sendiri.

Ini agak gila sie, masak gara-gara tidak dibelikan sesuatu oleh orang tua nya sampai-sampai rumah sendiri di ancurin, ane juga percaya semua orang tua jika punya uang lebih pasti akan memberi apa yang anak inginkan.

Atau kalau gak, udah tahu orang tua tidak mampu memberikan apa yang di impikan ya jalan satu satu nya kerjalah bukan bisa nya minta orang tua. kadang ane juga sebel sama anak muda yang gak kerja tapi Cuma ngadalin orang tua nya buat kebutauhan nya, ya walupun gak bisa nagsih uang tapi setidak nya jangan merepotkan lah.

Jadi berita ini news.okezone kronologi seperti ini bre. Jadi nama pemuda tersebut bernama restu panji ramdhan masih berumur 22 tahun kejadian tersebut berada di purwakarta. Restu Meminta motor Kawasaki ninja pada orangtuanya tapi tidak dikabulkan dan saking marah nya rumah sendiri sampai di robahkan. Njir gokil nie.

Spoiler for Untuk berita selengkapnya ente bisa baca disini:


Dari berita tersebut juga banyak netizen yang berkomentar dengan berbagai sudut pandang, ane rangkum di bawah ini

Spoiler for Komentar netizen:



Kalau menurut ane sih ini sudah keterlaluan dan mungkin pemuda tersebut punya kalainan jiwa atau kalau gak depresi akut. Tahu sendiri kan jaman sekarang media sosial memicu deperesi anak-anak muda. Karena apa yang di lihat di media sosial tampak wah. Sehingga banyak orng yang membandingkan kehiduapan nya dengan kehidupan orang lain.

Kalau dah kayak gini mah sebaik nya di bawa ke psikater atau masukan ke pondok pessantren agar pkis nya terbentuk jadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan untung nya gak melakuakan hal yang aneh-aneh missal nya baku hantam dengan orang tua nya atau kalau gak mencuri.

Nah dari sini kita belajar nie bre, yang pertama jika ingin mendapat sesuatu ayng kita inginkan itu usaha bukan malah minta orang tua terlebih umur sudah bisa dikatakan dewasa. Dan kedua jika mengangur ya sebaiknya cari kerja bukan malah jadi beban keluarga. Yang ketiga jangan Banga punya sesuatu barang mewah Cuma hasil minta oran tua.

Nah sekian dulu thread ane terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber berita: link


SpecialCOM
andrerain5
ujellyjello
ujellyjello dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.7K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan