trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Kedai 99 Iwak Kali Mbah Slameto, menu Masakannya Mantap Gan!


Assalamu'alaikum



Penggemar iwak kali, merapat yuk di kedai 99 Iwak kali Mbah Slameto.
Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga hari ini tetap sehat, tetap semangat. Ngomong-ngomong soal lauk pauk gan sis suka Ayam, daging, atau iwak kali ya? Kalau saya sih suka semua hehehe. Suka apa doyan?

Kali ini saya sekedar ingin bercerita pengalaman makan di Kedai Iwak kali, waktu itu bareng Ketua Majelis Ekonomi PDA Pekalongan, sebenarnya tujuannya ke Donohudan Solo, karena pas ada acara di sana, tapi berhubung perut udah minta diisi akhirnya ya itu lah, setelah melewati tawar menawar mau makan di mana pilihan jatuh pada Kedai 99 Iwak Kali Mbah Slameto.



Kedai 99 Iwak Kali Mbak Slameto ini berlokasi di Jalan Nasional No.16, Wirocanan, Kertonatan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.
Begitu berhenti di depan kedai, sudah terlihat bangunan yang sederhana, persis seperti bangunan rumah pada umumnya.

Saya dan Ketua beserta Anggota MEK lainnya turun langsung di sambut oleh pemilik kedai dengan ramah. Untuk penggemar iwak kali sih nggak ada ruginya mampir di sini, akhirnya kami pesan beberapa menu, dan kami makan dengan lahap, karena lapar kali ya hehehehe.



Pada waktu ke toilet Saya melewati dapur dan sebelum dapur itu ada tulisan banyak, isinya sebuah resolusi untuk masa depan kedai juga pemilik kedai. Sayangnya saya nggak bawa ponsel waktu itu, tas saya taruh di meja makan, saya titipkan teman-teman. Satu persatu saya baca bagaimana resolusi-resolusi tersebut, di antaranya ingin naik haji tahun sekian-sekian, mengembangkan cabang, masih banyak lagi yanh lainnya lupa, semoga harapan dan cita-citanya dapat terwujud.

Menikmati hidangan iwak kali di Kedai Iwak Kali Mbah Slameto serasa menikmati ikan sehabis mancing rasanya wow sedep banget, sambal terancamnya juga sedap. Harga yang ditawarkan juga standar harga pada umumnya. Nyaman juga tempatnya di pinggir jalan, sayang parkirannya kurang nyaman sempit gitu deh. Mungkin kalau sekarang dah luas nggak tahu juga.

Sebelumnya memang ada teman kami yang pernah makan di kedai ini, makanya berani merekomendasikan kedai iwak kali ini. Tapi nggak kecewa sih, menunya mantap pelayanannya juga ramah, kalau mau ke Solo lagi jadi pengen mampir ke Kedai Iwak kali, nggak perlu mancing sudah bisa menikmati Iwak kali.

Alhamdulillah akhirnya kenyang juga, dan kami siap melanjutkan perjalanan ke Donohudan Solo.
Itulah Gan Sis pengalaman makan di Kedai 99 Iwak kali Mbah Slameto, Barangkali Gan Sis juga pernah makan di sana, bagaimana terkesankah, berniat ingin kembali ke sana?

Okey deh sampai di sini dulu Thread saya tentang kuliner iwak kali di Kedai 99 Iwak kali Mbah Slameto. Sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa tetap bahagia bersama keluarga tercinta.

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri





Diubah oleh trifatoyah 24-03-2021 06:19
mamaproduktif
aygilagility
aryanti.story
aryanti.story dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.5K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan