Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Apakah Benar Ungkapan Big Is Beautiful?




Kata orang punya tubuh gemuk dan besar itu beautiful? Benar ga sih!! Padahal ada juga sebaliknya yg bilang tubuh big itu ugly bagaikan the beast.

Yup, body shaming terhadap tubuh gemuk itu memang bikin kamu jadi minder, apalagi kalau naik kendaraan roda dua mesen ojek online juga banyak yang cancel.



Berasa ga kamu kalau punya tubuh gemuk itu agak merepotkan, maka banyak deh program diet agar tubuh bisa langsing dan singset.

Tapi walau seperti itu ungkapan big is beautiful sebenarnya tergantung tingkat pede kamu sih. Kalau kamu minderan mau punya tubuh sempurna kurus, langsing dada montok juga percuma sih.

Kenapa ada ungkapan big is beautiful itu semua karena mereka yang bertubuh gemuk namun tetep pede menjalani hidup. Gemuk bukan merupakan penghalang, bahkan banyak orang bisa berprestasi walau bertubuh besar.



Seperti Adele penyanyi asal Inggris, sebelum ia diet tubuhnya tergolong besar namun ia tetap bisa mengenakan gaun terbaik dan tak mempedulikan omongan orang.

Namun karena telah menjadi artis, tubuh ideal adalah suatu keharusan maka Adele pun mengikuti diet untuk menjaga tubuhnya agar tetap prima.

Begitu juga dengan Amber Riley penyanyi asal Amerika Serikat ini tak terlalu memusingkan tubuhnya yang gemuk, ia tetap banyak digemari orang karena suara indahnya bukan karena tubuhnya.

Tapi yang jelas adalah kesehatan nomor satu, Amber Riley tetap memelihara tubuhnya agar tetap sehat dan menghindari makanan yang tidak baik seperti junk food untuk kualitas suaranya tetap terjaga.



Masih banyak mereka yang bertubuh tambun yang berprestasi dan tak peduli dengan bentuk tubuhnya, tapi banyak juga yang menghalalkan segala cara agar tubuhnya kembali langsing dengan cara sedot lemak, diet ketat dan sebagainya.

Karena ungkapan big is beautiful hanyalah kata-kata untuk penghibur diri, karena pada dasarnya tubuh yang kecil dan sempurna adalah dambaan banyak orang. Entahlah masih terjadi perdebatan karena kalau benar big is beautiful, kenapa banyak orang bertubuh gemuk susah payah untuk menurunkan berat badannya.



Bahkan mereka tak segan-segan mengeluarkan uang yang banyak agar bisa di operasi menjadi lebih kurus, sekarang jujur saja bila diberikan pilihan tubuh kamu ingin gemuk atau kurus?

Sumber Disini
Pic google


pakdejoss
tien212700
tien212700 dan pakdejoss memberi reputasi
2
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan