fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Messi Belum Habis, Ia Masih Cetak Rekor Demi Rekor

Sumber: Instagram @leomessi

Banyak yang bilang bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah memasuki masa senja dalam karier sepakbola mereka. Namun, rasanya Messi ingin berkata tidak dengan sejumlah pencapaiannya.

Dengan 2 gol yang ia cetak ke gawang Real Sociedad di pekan ke-28 La Liga Spanyol, Messi kembali pecahkan rekor. Brace tersebut membawa Messi menjadi pemain dengan gol terbanyak di sebuah liga di Eropa.

Ia telah melesakkan 467 gol di La Liga Spanyol. Hal tersebut ia torehkan di tengah tarik ulur kabar akan minggatnya Messi dari Barcelona. Messi masih menunjukkan taringnya.


Melalui laga yang sama, Messi cetak rekor dan sejarah untuk klub-nya Barcelona. Messi jadi pemain dengan penampilan terbanyak untuk Barca dengan 768 laga. Messi lewati rekor sebelumnya yang dipegang Xavi Hernandez dengan 768 laga.

Hal tersebut rasanya membuat Messi belum layak dikatakan sebagai pesepakbola yang santai menikmati masa tuanya. Apalagi, Messi tidak pindah ke liga liga negara kelas dua seperti Amerika Serikat atau liga-liga di Timur Tengah.

Jadi, sebaiknya Messi habiskan karier di mana GanSis?
saviojoseva
doobey
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan