Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

catatanekspresiAvatar border
TS
catatanekspresi
WOW..! INLAH DAFTAR PENEMUAN DASAR LAUT YANG BIKIN GEGER DUNIA
...SELAMAT DATANG KEMBALI DI THREAD ANE...
haloo agan/sist kali ini ane bakal ngebahas tentang berbagai daftar penemuan yang bikin geger dunia yang ane dapatkan dari berbagai riset para penyelam dunia simak baik-baik yaa gan siapa tau dari agan/sist penasaran dan ingin berkunjung dari salah satu daftar pada thread ane hehe..


1. kapal San Jose memiliki harta yang harganya mencapai ratusan triliyun rupiah



Bangkai kapal San Jose merupakan kapal kargo sekaligus kapal perang asal Spanyol yang ditemukan dekat pesisir colombian tapi ada peperangan modern dibalik bangkai kapal ini faktanya ditemukan banyak sekali emas perak dan Permata berharga senilai 300 Triliun Rupiah dalam kapal ini. harta karun tersebut seharusnya diantarkan kepada raja Spanyol Phillip ke - V meski kapten kapal ini tahu kalau ada Armada kapal Inggris bisa saja membunuh namun, Ia tetap saja tidak bisa menghindari perangkapnya. pada tanggal 8 Juli 1708 kapal ini hancur dan tenggelam di kedalaman Enam km proses pengangkatan kapal berusia 300 tahun ini cukup risiko sulit dan mahal sehingga bangkai kapal San Jose tetap menjadi reruntuhan paling berharga di dunia.


2. sungai di dasar laut 



Kenyataan bahwa penyelam, emas, atau harta karun lainnya di dasar laut bukanlah hal yang aneh penemuan yang jauh lebih menarik ditemukan di dekat semenanjung yucatan di Meksiko bukan cuma aneh, tapi juga bikin heran terdapat sungai di bawah laut di kedalaman 30 meter keanehan ini terbentuk didalam area berbentuk corong yang berisikan air tawar yang berasal dari air hujan, tapi di bagian bawahnya terdapat sumber mata air asin. karena perbedaan massa jenis,  kedua Air ini tidak dapat bersatu sehingga kamu bisa melihat permukaan aliran air asinnya. kira-kira seperti ketika kamu menuang air ke dalam gelas berisi minyak cenote Angelita telah menjadi tempat yang populer bagi para penyelam dan tempat untuk menghasilkan foto lucu bagi para penyelam .


3. Monumen di dasar laut 


Penemuan berikutnya lumayan bikin gempar para penggemar mitos tentang Atlantis inilah Monumen yonaguni formasi bebatuan raksasa pada kedalaman 26 meter di bawah laut Hai para penyelam dapat menyusuri kontur piramida jalanan dan tangga yang terlihat jelas di sana luas Monumen ini kira-kira setengah lapangan bola.  usianya sekitar 5000 tahun dan sebagian dindingnya memiliki pahatan banyak yang meyakini bahwa ini adalah sisa-sisa peninggalan peradaban MU atau lemuria tapi teknologi yang mereka miliki sebenarnya tidak memungkinkan mereka untuk membangun struktur yang sedemikian megahnya begitu banyak mitos dan asumsi yang tersebar mengenai Monumen yonaguni tapi banyak juga yang meragukannya.

para ilmuwan berkesimpulan kalau Monumen tersebut muncul begitu saja secara alami derasnya arus bawah laut lah yang membentuk batuan keras menjadi seperti sekarang dan apa yang disebut sebagai pahatan oleh para penyelam.  sebenarnya hanyalah goresan meskipun para ilmuwan telah menarik kesimpulan yang jelas ada banyak juga ahli arkeologi yang terus berasumsi kalau monumen yonaguni adalah buatan manusia yang terdiri dari piramid jalanan dan bahkan Stadion.

sekian thread yang telah ane sampaikan semoga bermanfaat untuk menambah wawasan dari agan/sist dan mohon maaf apabila agan/sist kurang puas dari thread ane tolong tulis di kolom komentarnya saran serta referensi akan ane terima okee tanpa banyak basa basi

saya dari CATATAN EKSPRESI mengucapkan 
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan 



sumber : riset dan ulasan pribadi
gambar: google images
antonov07
kornn
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan