Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
Para Aktor Sepak Bola yang Ketahuan Merokok
Pola makan dan hidup sehat sudah menjadi tradisi bagi setiap atlet. Begitu juga dengan para pesepak bola. Demi menjaga kebugaran tubuh, setiap atlet atau pemain pasti memeliki makanan minuman yang pantang untuk di konsumsi.


(Sumber: Kurio)

Tapi GanSis tau ga sih kalau ternyata di dunia sepak bola, ada beberapa pemain top dunia yang merokok. Apalagi pemain bola, sering lari sana sini di lapangan pasti kesehatan paru-parunya dijaga banget ya kan? Loh ini mah merokok, hadeh. Kira-kira siapa aja sih pemain top dunia yang merokok? Cekidot.

1. Johan Cruyff
Para fans Barcelona atau Belanda pasti kenal dia nih. Sang legenda sepak bola ini punya kebiasaan merokok yang udah parah banget. Cruyff dalam sehari bisa menghabiskan 20 batang rokok lho. Ya emang sih, buat para agan-agan yang merokok pasti biasa aja kan? toh udah biasa 2 bungkus kan sehari? hahaha. Nah, Cruyff juga sempat menjalani operasi jantung, tapi tetep aja udah kebiasaan merokok ya susah dihilangkan. Bahkan sampai ada satu perusahaan permen berinisiatif mengirim satu kardus lolipop. Sebegitunya ya..


(Sumber: Liputan6)

2. Mario Balotelli
Mantan bintang Manchester City yang dikenal dengan selebrasinya 'Why Always Me' ini juga perokok GanSis. Dia juga dicap sebagai anak nakal di sepak bola karna sering kedapatan sedang merokok. Kaya waktu dia udah di AC MIlan, lagi perjalanan ke Florence buat tanding lawan Fiorentina, eh doi malah merokok di toilet kereta. Ketika masih berseragam Manchester City juga, justru bagi Roberto Mancini, pelatih Man City saat itu, gak masalah si Balotelli ini mau merokok sampai 10 batang juga oke-oke aja asalkan dia cetak 2 gol di setiap pertandingan. Hmm 2 gol setiap pertandingan..


(Sumber: BolaSkor)

3. Lionel Messi
Beuh siapa sih yang gak tau dia, ya kan GanSis? Bintang Barcelona yang kemarin gagal menang lawan PSG, ini juga pernah tertangkap kamera sedang menikmati sebatang rokok saat berlibur di Argentina. Bukan rokok seperti yang ada di Indonesia melainkan cerutu yang doi isap. Macam mafia aja gaya si Messi hahaha, becanda ya GanSis hehehe. Akan tetapi, permasalahan rokok Messi ini gak begitu besar, kenapa? Ya soalnya Messi tetap menjaga performanya di Barcelona, katanya itu sih alasannya. 


(Sumber: WTFoot)

4. Jack Wilshere
Mantan pemain Arsenal yang beberapa kali tertangkap merokok ini sering memicu perdebatan dalam beberapa tahun terakhir. Wilshere juga pernah ketauan merokok di sebuah klub malam di London, lalu di pesta setelah ajang Piala Dunia dan di kolam renang Las Vegas. Udah tiga kali ketauan, Wilshere bilangnya mau berubah. Tapi pada kenyataan sang pemain tak memberikan perubahan. Apa karena ini makanya doi dibuang Arsenal?


(Sumber: Bola)

5. Wojciech Szczesny
Lagi-lagi mantan pemain Arsenal nih. Mantan kiper The Gunners ini kena denda 20 ribu pouinds setelah kedapatan merokok di sebuah kamar mandi. Udah kaya anak SMA aja ngerokok ngumpet-ngumpet di kamar mandi hahaha. Tapi ini bukan kali pertama dia ketauan merokok. Apa ini faktor yang membuat doi dijual ke Juventus? hahaha

(Sumber: Sports SINDOnews)

6. Wayne Rooney
Saat menjalani liburan, eks pemain Manchester United ini beberapa lagi ketauan merokok GanSis. Namun, para media di Inggris sebut kalau kebiasaaan Rooney ini bukan datang dari dirinya sendiri, melainkan karena dipengaruhi teman kencannya. Pada 2010 silam, mantan manajer Inggris, Fabio Capello pernah dibuat kesal lantaran kelakuan bengal Rooney setelah kepergok merokok dan kencing pada waktu itu. Jelas sih Fabio Capello kesal, soalnya kejadian itu terjadi setelah laga Inggris yang dipecundangi Jerman di Piala Dunia. Mungkin si Rooney ngilangin stress..


(Sumber: INDOSPORT)

7. Carlo Ancelotti
Menurut informasi, Ancelotti diketuahui merokok saat berusia 25 tahun, yang artinya ketika dia masih menjadi seorang pesepak bola profesional. Kebiasaan merokok Ancelotti memang terbilang jarang diketahui. Namun ada satu momen ketika dia mendapatkan sebuah peringatan soal kebiasaan merokoknya itu saat laga melawan Celtic, di mana ia menjadi manajer AC Milan tahun 2007. Pinter doi ngumpetnya jadi jarang kena omel..


(Sumber: SEEN Sport)

Nah, segitu dulu GanSis. Mungkin agan dan sista mau share pemain lain, langsung aja tulis di kolom komentar ya..



Sumber
lontongsayur07
marlborok07
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan