Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Kocak! Tingkah Sepasang Suami Istri Ini Bikin Ngakak Netizen

sumber gambar

Hai Gan, Hai Sis.
Selamat pagi, siang, sore dan selamat malam. Apa kabar untuk hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, serta tidak kekurangan apapun dalam kehidupan agan dan sista seranah kaskus raya. Aamiin.


Di dalam rumah tangga, ada saja hal yang menyebabkan kita merasa kesal dan tertawa. Entah itu dari sifat jahil pasangan kita atau pun tingkah konyol suami atau istri agan dan sista. Terlepas dari itu semua, menjalin dalam berumah tangga tentunya, menjalin komunikasi yang baik adalah kunci keharmonisan dan menjadi hal yang mampu menguatkan pondasi rumah tangga agan dan sista seranah kaskus.

Namun, bukan rumah tangga namanya jika hal tersebut tidak pernah ada. Kejahilan, rasa sebal dan lainnya sudah dipastikan bakalan menghiasi hari-hari kita dalam berumah tangga, seperti halnya pada video yang beberapa hari lalu viral di Instagram.

Di dalam video tersebut, terlihat seorang bapak-bapak yang sedang serius menonton acara kesayangannya sambil terus menikmati es krim stick. Terlihat pula istrinya yang duduk di samping bapak-bapak tadi.

Namun, entah dapat ide dari mana, kejahilan itu muncul. Sang istri berpura-pura meminta es krim yang sedang dinikmati suaminya itu sambil terus fokus ke layar televisi.

Sesudahnya es krim tersebut berhasil pindah tangan, sang istri menukarnya dengan sabun batangan yang sudah diberi stick es krim. Lantas tanpa curiga, si bapak tadi menerima kembali es krim yang sudah ditukar tadi dan langsung melahapnya.

Sontak saja si bapak tadi kaget, karena rasa es krim berubah rasanya menjadi getir, sambil terus mencoba menetralkan rasa yang aneh di lidahnya. Tentunya agan dan sista seranah kaskus raya tahu rasa sabun seperti apa jika masuk ke mulut. Bukannya merasa berdosa terhadap suami, malah si ibu tersebut tertawa terbahak-bahak lantaran sudah berhasil menjahili suami tercintanya.

Emang ya gan, ya sis. Kalau kita sudah fokus terhadap apapun yang sedang kita kerjakan atau yang sedang kita tonton meembuat kita tidak sadar dengan apa yang ada disekitar kita. Termasuk si bapak dalam video tersebut.

Nah, berikut videonya, agan dan sista seranah kaksus. Semoga bisa menjadi hiburan disela-sela aktivitas kalian masing-masing.

{thread_title}


Gimana menurut agan dan sista seranah kaskus raya? Kocak betul kedua pasangan ini. Apa agan dan sista seranah kaskus raya pun seperti itu? Sering menjahili pasangan masing-masing.

Share dong pengalamannya disini, siapa tau jadi referensi buat yang belum punya pasangan atau yang belum menikah biar tau gimana caranya menjaga keharmonisan, meski pun lewat kejahilan yang seperti bapak dan ibu di dalam video tadi.

Okelah kalau begitu, cukup sampe disini aja dulu jumpa kita kali ini dalam thread receh ane, semoga kalian agan dan sista seranah kaskus terhibur. Salam sejahtera buat semuanya, jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur atas yang di dapat hari ini maupun esok nanti.

Thanks For Visiting & Selamat Beraktivitas
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Narasi Ditulis Oleh:

Sumber Video:Dari Sini
indrag057
Rick32
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan