Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deaprillaAvatar border
TS
deaprilla
Kecewa karena wajah pasangannya sendiri, lihat yang dibuat orang-orang ini

   Semakin banyaknya pengguna internet membuat banyak pula kisah cinta yang tercipta didunia maya. Kebanyakan pasangan kekasih online ini hanya bertukar foto hingga terkadang memunculkan masalah ketika wajah asli sang kekasih tak sesuai dengan bayangan. Yang mengejutkan, calon suami istri baru bertemu ketika hari pernikahan. Jika wajah calon pasangan hidup sesuai kriteria sangatlah beruntung namun bagaimana jika tidak, berikut rangkuman dari beberapa kasus yang terjadi diberbagai belahan dunia akibat kondisi tersebut

(1)

    Sebuah kisah tragis dari negara China, pria bernama Huang menjalin hubungan cinta dengan Xiaojin melalui aplikasi WeChat, pasangan ini saling mencintai walau belum pernah berjumpa. Keduanya tertarik melalui foto masing-masing dan merasa sudah saling nyaman hingga akhirnya Huang berniat menghampiri Xiaojin secara langsung untuk melihat sendiri betapa cantik sang kekasih. Huang yang jauh dari tempat tinggal Xiaojin sudah menghabisi uang yang cukup banyak untuk bertemu sang kekasih hatinya. Namun perjuangannya berakhir dengan kekecewaan, pria tsb kecewa ketika Xiaojin yang dijumpai tak secantik foto-fotonya. Huang yang merasa dibohongi ia pun langsung mengamuk dan menyerang Xiaojin. Beruntung keramaian ditempat itu tidak membuat Huang menyerang lebih banyak.
(2)

   Seorang wanita muda China mencoba bunuh diri dengan memakan pil dan memotong nadinya dengan pecahan gelas. Hal ini dilakukan setelah ia tau teman kencannya ternyata buruk rupa atau berbeda wajahnya dengan wajah yang dipajang di medsos. Dari penuturan polisi, wanita tsb mengamuk sesaat setelah melihat wajah asli kekasih online-nya. Lantas, polisi langsung memisahkan mereka. Sementara itu, ibu dari wanita itu mengaku tidak merestui hubungan keduanya karena umur yang begitu jauh apalagi keduanya belum pernah bertemu satu sama lain.
(3)

    Seorang pengantin pria dari Algerian, melihat istri barunya tanpa makeup menjadi hal yang dapat membatalkan sumpah pernikahannya. Pengantin pria itu terkejut setelah melihat wajah asli pada pagi hari setelah pernikahan mereka. Ia bahkan tidak bisa mengenalinya dan sempat menuduh istrinya itu sebagai pencuri yang menerobos kerumahnya. Pria itupun lantas melaporkan istrinya ke pengadilan karena merasa ditipu.
(4)

Kali ini seorang pengantin pria mencoba bunuh diri usai melihat perempuan yang dinikahinya berwajah jelek. Ia keluar dari gedung pernikahannya dan berlari pergi menenggelamkan dirinya ke sungai terdekat. Pengantin pria tersebut bernama Kang Hu berusia 33 tahun yang dinikahkan karena perjodohan keluarga di Hubei, China.

(5)



    Seorang pria di China bernama Jian Feng berniat menceraikan istrinya karena melahirkan bayi yang jelek dan tidak mirip kedua orang tuanya sama sekali. Jian Feng bersikeras bahwa bayi itu bukan anaknya. Jalan keluar masalah ini tentu saja tes DNA. Hasil tes DNA membuktikan bahwa bayi yang dilahirkan oleh istrinya adalah anaknya. Ternyata, ada sebuah rahasia besar dibalik itu bahwa sang istri telah melakukan operasi plastik di Korea selatan sebanyak hampir 1M telah dihabiskan sang wanita untuk operasi plastik. Tetapi ia merahasiakannya dari sang suami. Merasa telah dibohongi, Jian Feng pun menuntut istrinya karena merasa ditipu dan menceraikannya. Istrinya pun harus membayar sebanyak hampir Rp 1,2M.

Sumber referensi:






ucupthea
daisy90
daisy90 dan ucupthea memberi reputasi
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan