Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salim357Avatar border
TS
salim357
Anak Indigo Kristal
Quote:

Quote:

Anak kristal merupakan salah satu jenis indigo yang cukup berbeda dengan jenis indigo lainnya.

1. Memiliki Fisik yang Rupawan dan Cantik Jelita

Biasanya anak indigo kristal memang memiliki fisik yang rupawan dan jelita. Jika laki-laki, maka dia akan tampan. Jika perempuan, maka dia akan cantik.

Anak kristal sudah dipastikan populer di lingkungannya dan juga di dunia maya, karena kharisma yang ada pada diri mereka sangat kuat pembawaan mereka terlahir.

2. Tatapan Matanya sangat Tajam

Mereka sangat cocok menjadi pemimpin, karena memilki pancaran matanya begitu kuat dan tegas. Dan, memiliki daya perintah yang kuat, hingga siapapun yang mendengar akan mematuhinya.

3. Jenius dan Cerdas

Tidak hanya itu, ternyata anak kristal memiliki otak yang jenius yang jarang sekali mereka obral murah kepada setiap orang maupun teman dekatnya sendiri.

4. Berbakat Seni dan Multitalenta

Anak kristal tidak terlihat berbakat dalam hal apapun, mereka terlihat lebih seperti anak pemalas, tapi ternyata merekalah sang multitalenta apapun dapat ia kuasai dengan cepat.

5. Memiliki Kepekaan Melebihi Indera ke-6

Ciri anak indigo kristal yang cukup populer adalah bahwa mereka memiliki kepekaan panca indera yang melebihi, indera keenam pada umumnya yang dimiliki anak indigo lainnya.

Salah satu ciri anak indigo adalah kebanyakan dapat mengetahui masa depan. Mengetahui karakter seseorang yang sedang berinteraksi dengannya, ataupun tidak berinteraksi sama sekali.

Anak kristal pun dapat dengan mudah mengetahui isi pikiran orang lain.

6. Dapat Menggerakan Benda/Telekinesis

Kelebihan Anak kristal yang populer lainnya, mereka dapat menggerakan benda-benda dengan pikiran tanpa perlu menyentuh benda tersebut. Uniknya mereka enggan menunjukkan kemampuan ini pada orang lain. Mereka lebih suka menyembunyikannya, ketimbang harus pamer.

7. Sering Mengalami Lucid Dream

Jika kita tertidur dan bermimpi biasanya, kemudian terbangun Berbeda dengan Anak kristal yang mengalami lucid dream, dimana seseorang bisa masuk ke dalam mimpi itu dan merasa seakan mimpi itu nyata.

Bahkan mereka dapat mengatur sendiri mimpi tersebut dan mengambil keputusan-keputusan di dalam mimpi itu sendiri. Anak kristal akan sering mengalami lucid dream tersebut.

8. Dapat Berkomunikasi dengan Makhluk Halus

Kabarnya, anak kristal juga bisa berkomunikasi dengan jin. Bahkan kemampuan ini bisa melebihi para dukun ataupun paranormal. Biasanya anak kristal disukai para makhluk halus dan sangat disayangi.

9. Selalu ingin Mengetahui Keberadaan Tuhan Pencipta Alam

Anak kristal adalah anak yang cerdas bukan anak pintar semata. Maka dari itu, dia akan mencari jati dirinya. Sang pencipta alam ini dan siapa yang menciptakan dirinya.

10. Memiliki Empati yang Tinggi 

Empati adalah rasa kepedulian terhadap alam, manusia, maupun lingkungan sekitar. Walau anak indigo kristal ini terlihat cukup cuek. Tetapi sikap kepeduliannya tidak ditunjukan pada orang di sekelilingnya.

11. Pembawaanya selalu Ceria

Anak kristal selain sering terlihat cuek dengan orang lain, ternyata juga ceria. Dan keceriaan ini mungkin yang menjadikannya terlalu cuek dengan masalah orang di sekitarnya. Membuat orang lain dapat gembira dan bisa tertawa, adalah salah satu tugas baginya.

Bahkan anak kristal juga sering memendam sendiri masalah hidupnya dan menyembunyikan rasa kesedihannya begitu sangat rapih. Seperti mereka tidak ingin dunia mengetahuinya.

12. Pola Pikirnya Bijaksana dan Memiliki Perasaan yang Sensitif

Ciri-ciri anak kristal selanjutnya adalah mereka memiliki pemikiran dan hati yang sedikit sensitif. Seperti dijelaskan di atas, walau terlihat cuek, mereka sangat peka dengan lingkungan dan orang lain. Namun mereka tidak menunjukkan itu kepada orang lain. Selain itu, mereka juga suka tersentuh hatinya jika adanya perang, perbedaan, atau konflik di masyarakat.

13. Menyukai Alam

Anak kristal juga akan sangat menyukai alam dan lingkungan yang bebas. Anak kristal, bahkan sangat menyukai aktivitas berpetualang di alam bebas karena jiwa mereka selalu merindukan alam.

14. Menyukai Makanan yang gurih dan Lezat

Anak kristal ternyata menggilai masakan yang dbuat gurih dan lezat. Tidak hanya kepekaanya dalam panca indera, ternyata anak kristal mempunyai kepekaan rasa juga terhadap makanan yang disajikan begitu nikmat.

15. Rela Berkorban pada Orang yang Membutuhkan Pertolongannya.

Anak kristal mengklaim pada dirinya, bahwa hidup ini tidak akan pernah berarti, hingga mereka mampu menolong orang yang membutuhkan pertolongannya.

Anak kristal dikategorikan sebagai, sang superhero bagi orang-orang yang sedang mengalami mara bahaya.

Quote:

Itulah segelintir karakter yang dimiliki anak indigo kristal. Bagaimana menurut Agan dan Sista sejagat kaskus sekalian....???
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star


Baca juga :
Bangsal Quotes

7 Sayur Lalapan, Sebagai Menu Pelengkap Makan, dan Baik Untuk Kesehatan

Rimpang Jahe 1000 Manfaat untuk Menjaga Kesehatan Tubuh, dan Awet Muda!!!
Diubah oleh salim357 20-03-2021 09:37
0
2.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan