Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bruce12345Avatar border
TS
bruce12345
Sering Memilih Membohongi Orang Tua Tetapi Mengapa Bersikap Jujur Kepada Pasangan?

Sumber

Selamat Pagi, Siang dan Malam agan sista apa kabar? Semoga agan sista semua tetap sehat dan tetap dalam lindungan yang Maha Kuasa. Oke Welcome to my thread Baraya-ku.

Buat agan sista yang sudah pacaran dan sedang PDKT apa kabar mudah2 tetap langgeng dan semoga berhasil buat yang lagi PDKT, bagi yang jomblo tetap sabar ya, sebab mungkin Dewi Fortuna memang belum berpihak pada anda
emoticon-Wkwkwk
Ketika agan dan sista memutuskan untuk menjalani hubungan dengan seseorang tentu dengan harapan dan keinginan yang besar bahwa hubungan itu dapat berjalan dengan langgeng, bahagia dan romantis alah film2 Korea.

Untuk mencapai hubungan yang bahagia dan langgeng tidaklah jadi dalam semalam tapi itu di bentuk dan melewati serangkaian proses yang ada, ya proses itulah yang akan membuahkan "Kejujuran dan Kepercayaan"

Agan sista kedua hal ini merupakan faktor utama dalam menjalani sebuah hubungan, dengan bersikap jujur satu dengan yang lain maka keduanya akan dengan mudah saling menerima kekurangan dan kelebihan masing2 dan dengan saling mempercayai pula akan menolong agan sista untuk menjadi diri sendiri.

Itulah cinta, cinta membuat dua individu yang tidak saling mengenal bisa saling jujur dan saling mempercayai satu dengan yang lain. Dan kerap kali menganggap ini adalah urusan pribadi yang tidak perlu melibatkan orang tua sehingga yang sering terjadi adalah membohongi orang tuanya dengan berbagai dalil.

Agan sista sadar atau tidak kerap kali kita lebih bersikap jujur pada pasangan (pacar kita) bahkan tidak ada satu halpun dalam diri kita yang tidak di ketahuinya tapi kepada orang kedua orang tua, kita malah sering bersikap tidak jujur ya lebih sering kita menipu mereka dan yang lebih tragis lagi kita tidak pernah menyesali itu semua.

Padahal mereka2lah yang sudah melahirkan, merawat, membesarkan bahkan merekapun yang akan selalu ada buat kita ketika semua orang termasuk pasangan (pacar) meninggalkan kita, kedua orang itulah yang akan tetap ada untuk kita, telinga merekalah yang akan selalu siap mendengarkan curhatan kita tanpa rasa bosan. 

Agan sista orang tua kita adalah segalanya masakan kita tegah membohongi mereka sedangkan untuk pacar kita yang belum tentu menikahi (mu), kita beri penghormatan khusus dengan bersikap jujur dan apa adanya tetapi mengapa kepada kedua orang tua, kita malah bersikap .
sebaliknya?

Agan sista pasti sering dengar frasa ini " aku menerima kamu apa adanya tetapi sering kali kita tidak menerima orang tua kita apa adanya, kita menuntut mereka untuk ini, itu dsb.


oke sampai di sini thread kali ini dan sampai jumpa di thread2 selanjutnya
Baca juga Perubahan Itu Di Mulai Di Sini Dan Saat Ini (Dalam Dirimu)

S
umber:  Opini Pribadi dan Ini

J
angan lupa emoticon-Cendol Gan        emoticon-Rate 5 Star



Sayonaraa....



Quote:
Diubah oleh bruce12345 07-11-2021 23:46
yugeel
ujellyjello
mamamuda869
mamamuda869 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
5.3K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan