Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
3 Drama Korea Genre Romance Terbaik yang Pernah Masnukho Tonton, Sangat Rekomended!


Rebahan sambil nonton Drama Korea, adalah aktifitas terbaik di tengah waktu luang yang ane miliki.
Sebenarnya untuk dikatakan hobi menonton ane sih tidak terlalu hobi ya GanSis, hanya saja untuk beberapa drama Korea ane memang menyukainya karena memang memiliki alur yang baik dan ending yang sulit untuk ditebak.

Mungkin sejak adanya pandemi ini ane merasa menghabiskan lebih banyak waktu untuk nonton drama Korea 2020/2021 . Melihat banyak sekali drakor yang rilis di tahun lalu dan tahun ini yang membuat ane penasaran ingin menonton semua film dengan genre drama romance.
Kenapa ane memilih genre drama romance?
Alasannya adalah karena kisah percintaan yang ada di dalam drama Korea itu mempunyai alur yang sangat susah ditebak dan ane sangat menyukai film yang akhir ceritanya itu mengejutkan dan bikin perasaan ikut terbawa ke dalam dramanya.

Nah, dari sekian banyak drama Korea yang telah ane tonton, ada 3 drama Korea genre romance yang sangat rekomended untuk Agan dan Sista tonton juga nih.
Pastinya drama Korea ini bisa membuat Agan dan Sista akan terhanyut dan terbawa perasaan!
Nah apa saja drama Korea tersebut?
Monggo simak di bawah!


1. Alarm Love


Alarm Love, adalah sebuah drama Korea bertajuk romance kisah cinta segitiga yang dibintangi oleh Kim So Hyun (sebagai Kim Jo Jo), Jung Ga Ram (sebagai Lee Hye Young), dan Son Kang (sebagai Hwang Sun Oh).
Drama dalam film cukup unik, sebab berkaitan dengan sebuah aplikasi alarm cinta atau aplikasi Jo Alarm, dimana seseorang dapat mengetahui apakah ada orang yang mencintainya dari jarak radius 10meter dari tempat mereka berada.
Kim Jo Jo yang tidak terlalu mempercayai alarm tersebut dan dia memblokir orang lain agar tidak dapat melihat perasaan cintanya, membuat kisah drama cinta segitiga di antara mereka semakin dramatis.
Kisah hidup Kim Jo Jo yang merupakan seorang anak yatim piatu yang hidup dengan bibinya, juga membuat kisah ini benar-benar sangat menyentuh.
Untuk drama Korea Alarm Love ini ane memberikan rating 5 🌟karena ane benar-benar suka dengan kisahnya!

2. True Beauty


True Beauty, adalah sebuah drama Korea yang dirilis pada akhir tahun 2020 tepatnya pada tanggal 9 Desember.
Drama Korea ini ditunggu-tunggu karena diperankan oleh dua orang aktir dan aktris yang juga cukup banyak penggemarnya.
Drama Korea 16 episode ini dibintangi atau diperankan oleh Cha Eun Woo dan Moon Ga-Young, yang saling beradu akting dan peran dalam genre comedy romance yang sangat menghibur.

Kisah cinta yang berlatar sebuah SMA dengan segala bentuk drama cinta ini benar-benar sangat unik, Mun Ga Young yang berperan sebagai Im Joo Gyeong, menjadi seorang wanita cantik, pandai dan menawan dengan riasan tangannya yang membuatnya dikagumi dan menjadikannya wanita populer di sekolahnya.
Im Joo Gyeong yang cantik ini juga mengalami kerumitan cinta karena terlibat cinta yang bercabang antara Lee Soo Ho yang dicintai Kang Soo Jin dan juga Han Seo-Joon yang juga menaruh hari terhadap Im Joo Gyeong.
Drama cinta masa SMA ini benar-benar sangat bagus GanSis, dan patut mendapatkan rate 5/5juga dari ane.

3. She Would Never Know


She would never know, adalah kisah drama Korea percintaan yang sangat romantis dengan dibumbui drama-drama rumit dua orang karyawan yang salah satunya memiliki perasaan terhadap teman kerjanya.
Drama Korea ini diperankan oleh Won Jin-ah sebagai Yoon Song-ah, Rowoon SF9 sebagai Chae Hyun Seung, dan juga Lee Hyun Wook sebagai Lee Jae-shin.

Di dalam drama she would never know ini Chae Hyun Seung menjadi junior yang memiliki perasaan kepada Yoon Song-ah seniornya yang mempunyai perfeksionis tinggi dan juga mempunyai cita-cita membuat sebuah perusahaan kosmetik sendiri.
Namun perasaan dari Chae Hyun Seung nampaknya harus mengalami hambatan karena Song-ah memiliki perasaan terhadap Lee Jae-shin.
Namun kedekatan antara Hyun Seung dengan Song-ah di dalam hubungan pekerjaan ini benar-benar membuat baper penonton karena alurnya.
Menurut ane sih drama korea she would never know ini patut sekali mendapatkan rate 5/5 GanSis.



Nah itulah tadi GanSis tiga drama Korea yang menurut ane pribadi sangat keren dan rekomended buat Agan dan Sista yang belum nonton.
Dari ke tiga drama Korea di atas sih alar love masih menjadi yang paling favorit buat ane.

Jika membahas tentang drama-drama Korea atau apapun yang berbau dengan Kekoreaanitu memang sangat menarik ya GanSis.
Banyak kisah-kisah seru, unik, dengan latar tempat-tempat keren di Korea dan juga kebudayaan Korea yang dimasukan ke dalam film drama Korea, menambah kesan drama Korea itu mahal dan sangat menarik.

Bagaimana, apakah Agan dan Sista juga setuju dengan pendapat ane bahwa drama Korea itu sangat menarik untuk dijadikan sebagai tontonan di waktu luang?
Boleh lah Agan dan Sista juga berbagi judul drama Korea yang rekomended untuk ane tonton selanjutnya!

Kalau ditanya seberapa dramanya ane, sepertinya masuk ke dalam golongan "Si Kecil mulai drama ya bun"
Kalau Agan dan Sista, seberapa dramakah kehidupan anda?




Penulis: @masnukho ©2021
Narasi: Ulasan dan Opini pribadi
Sumber gambar: Google pict
Diubah oleh masnukho 17-03-2021 01:52
marsetee
anna1812
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
732
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan