Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Antara Nyebrang atau mau Seruduk, Begini Aksi Emak-Emak kepada Pemotor Melintas

Sumber

Selamat siang agan dan sista, hari ini ane akan bagikan informasi terkait dengan kelakuan emak-emak yang bikin bahaya dijalan raya.

Bisa kita pahami bahwa setiap orang kalau mau nyebrang pasti melihat kanan dan kiri dulu. Jika jalanan sudah kosong atau aman dari pengemudi melintas baru boleh nyebrang.

Pada dasarnya kalau setiap rambu lalu lintas tanda nyebrang, tanda pelan-pelan, atau tanda rawan kecelakaan pasti dipasang disetiap daerah. Tetapi rambu lalu lintas hanya dipasang dikawasan tertentu seperti sekolah, rumah sakit dan lembaga formal lainnya, seperti zebracross.

Video Emak-Emak Seruduk Salah Satu Pemotor


Kali ini ada seorang emak yang berjalan di pinggir jalan raya. Kondisi jalan raya sedang ramai oleh pengendara motor dan mobil melintas.

Emak itu terlihat bingung antara mau nyebrang apa tidak mau. Tetapi saat itu beliau menghadap jalan raya dan siap ingin menyebrang. Tetapi kondisi jalan raya terlihat masih ramai untuk belum bisa nyebrang. Dengan buru-buru emak itu langsung nyebrang dan terlihat pemotor diseruduk oleh emak itu hingga jatuh.

Sumber


Yang bikin heran adalah emak itu tidak jatuh dan tidak kesakitan saat seruduk pemotor. Emak itu melihat pemotor yang jatuh dan pergi begitu saja tanpa rasa bersalah sama sekali.

Kelakuan emak pada dasarnya terlihat aneh saat nampak ada rekaman cctv. Karena aksinya antara mau nyebrang dan tidak niat.

Kelakuan dan emak ini memang membahayakan, untung saja tidak ada yang terluka baik pemotor maupun emak tersebut. Bahkan kejadian tersebut tidak menimbulkan kemacetan.

Sebagai pejalan kaki yang baik sudah seharusnya untuk berhati-hati dalam menyebrang atau berjalan kaki di zona aman. Karena dapat mengurangi risiko kecelakaan.

Tetapi jika pejalan kaki banyak pikiran, harap untuk berhenti dan duduk sejenak di bawah pohon atau dipinggir jalan yang bisa buat adem.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga seluruh informasi dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini
tien212700
iissuwandi
agungdar2494
agungdar2494 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
306.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan