erina79purbaAvatar border
TS
erina79purba
Drama Korea Melepaskan Penat Selama Pandemi


Drama Korea Melepaskan Penat Selama Pandemi Belajar Online


Selamat pagi semua agan dan sista berjumpa lagi dengan saya di tread tentang drama Korea. Drama yang digandrungi para emak-emak dan para remaja.
Semoga agan dan sista sehat dan bahagia selalu.

Drama Korea
Kekoreaan
Forum Korea
Genre drama
Drama Korea 2020/2021


Selama pandemi banyak hal yang telah kita jumpai, budaya baru, bahkan waktu luang setelah belajar bersama buah hati menghibur diri menonton drama Korea.Dan selama pandemi yang menjadi guru untuk buah hati adalah peran orang tua. Berhubung sang anak tidak bisa hadir ke sekolah. Hidup terus berlangsung, menghadapi situasi ini butuh kekuatan super dan hiburan.

Agar tetap berpikiran jernih, hiburan yang mudah di lakukan di rumah menonton drama Korea yang selalu setia menemani kapan pun. Apalagi sekarang sangat mudah menonton drama Korea melalui aplikasi.

Dan kita bisa menemukan banyak informasi di Kaskus Forum Kekoreaan

Yang sekarang lagi saya ikuti drama Korea bergenre komedi romantis. Saya lebih suka yang bergenre. romantis. Tetapi drama Korea semua keren , akhir-akhir ini saya ikuti yang membuat terhibur antara lain :

1. The Penthouse drama Korea ber-genre triller, suspense, drama famili


link



Kisah ini sangat seru, dramanya membuat kita selalu penasaran. Seperti udang di balik batu eh salah udang di balik bakwan. Tidak bisa ditebak penuh teka-teki. Ada saja pelaku yang sesungguhnya yang sebelumnya tidak bisa kita prediksi pelaku pembunuhnya. Kisah tiga perempuan keluarga mereka menghuni apartemen mewah 100 lantai kerap kali di sebut Istana Hera mereka adalah :

1. Shin Su-Ryeon ( diperankan oleh Lee Ji Ah) perempuan elegan, sangat cantik dan rupawan berperilaku seolah-olah seperti "ratu" dari Istana Hera. Suaminya adalah pengusaha realstead yang sukses yaitu Joo Dan Te. Dia berperan sebagai ibu tiri si kembar. Memiliki anak perempuan yang koma seumuran dengan si kembar dari pernikahan sebelumnya.

2. Oh Yoon Hee ( Eugene ( penyanyi Opera yang bercita-cita tinggi yang datang dari kalangan keluarga miskin. Impiannya kandas karena tenggorokannya cidera ulah dari sahabatnya Cheen Soe- Ji dikarenakan iri dan dengki.

3. Cheen Soe-Ji ( Kim-So-Yeon) terlahir dari keluarga kaya yang memiliki yayasan sekolah seni di Korea. Perempuan angkuh bersuamikan dr bedah kepala ahli bedah di rumah sakit.
Drama ini, masih on the going. Terdiri dari 3 bagian . Sekarang lagi tayang bagian kedua episode ke-8. Ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Membuat saya tidak sabaran menunggu akhir pekan.


Banyak kehidupan nyata yang terjadi di sini. Orang kaya punya jabatan, harta dan wanita. Joo Dan Te memiliki aura dingin. Licik , lihai dalam merebut kesuksesan. Tak segan-segan dia membunuh menyingkirkan semua yang menghalangi kesuksesannya termasuk istri tercinta. Sesi kedua dihidupkan lagi pemain istrinya ternyata ibu kandung dari si kembar sangat mirip dengan Shin Su-Ryeon. Bagian ini merupakan pembalasan dendam Oh Yoon Hee yang kehilangan putrinya pembunuhnya masih tahap penyelidikan, episode ke-8 tenyata yang membunuh putri Oh Yoon Hee adalah Jo Dan Te. Bagian dua mengungkap misteri pembunuhan.

2. Mr. Queen ber-genre komedi romansa








link

Kisah kerajaan penuh lika liku perebutan kekuasaan. Awalnya tentang seorang pria yang berprofesi sebagai koki terkenal di zaman modern, bernama Jung Bon Hwan. Jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon, yaitu ratu Kim So Yong. Sementara Cheoljong, penampilannya dikenal sebagai raja yang lemah layaknya boneka, padahal sebenarnya dia menyamar dan lebih kuat dari yang terlihat. Drama ini kadang membuat kita senyum-senyum sendiri. Kocak apalagi sang raja ketika menghibur ratu. Awalnya raja tidak menyukai ratu tetapi dengan seiring waktu berdekatan akhirnya raja jatuh cinta sama ratu yang ternyata menyelamatkannya dari keluar dari sumur ketika berumur sepuluh tahun. Banyak hal yang dijumpai dalam drama ini. Perebutan kekuasaan, penghianatan. Seru juga episodenya juga tidak terlalu banyak hanya 20 episode.



3. Drama Korea Vizenzo
ber-genre komedi romansa, kriminal




link


Dibintangi oleh aktor tampan Song Joong Ki yang mengangkat cerita tentang pengacara dan penasihat hukum. Kelompok mafia Italia bernama Vicenzo Cassano. Anak yatim diadopsi keluarga Italia. Dia kembali ke Korea akibat konflik dalam tubuh kelompok mafia. Ibunya dipenjara karena difitnah padahal dia korban pelecehan oleh majikannya tempat dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga.
Vizenzo lantas bergabung dengan pengacara tangguh dan cantik bernama Hong Cha Young ( Jeo Yeo Poin) untuk menangkap penjahat strategi ala mafia. Penggemar bakal penasaran nih aksi katarsis mereka antara pengacara yang berhadapan langsung dengan mafia tanpa proses hukum yang sah. Drama Vizenzo masih on the going episode ke-8. Strategi yang dilakukan Vizenzo melawan musuhnya membuat saya penasaran, sehingga ingin rasanya secepatnya akhir pekan. Ditayangkan Minggu dan Senin.

Setelah menonton The Penthouse yang penuh dengan teka-teki pembunuhan. Menonton drama Korea Vizenzo merubah suasana tegang menjadi girang. Tertawa sendiri karena menontonnya ketika anak-anak sudah pada tidur.

Itulah kisah Drama Koreayang saya ikuti selama pandemi, sebenarnya masih ada yang lain tetapi yang lebih suka drama ini.

Sekian dulu sobat kaskuser semoga bermanfaat sampai jumpa lagi di tread selanjutnya terima kasih.
Jangan lupa bahagia

Spoiler for Drama Korea Kekoreaan Forum Korea Genre drama Drama Korea 2020/2021:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan
Diubah oleh erina79purba 22-05-2021 01:21
lianasari993
ika775
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan