Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
5 Rekomendasi Drakor Seru yang Jadi Favorit Aku, Apa Pilihan Kamu?


Membicarakan selera film, tentunya setiap individu mempunyai kesenangan yang berbeda-beda dan dengan alasan yang tidak sama.

Kalau saya lebih senang film aksi, tapi tidak menutup kemungkinan untuk menyukai genre film yang lain, tergantung dari cerita dan aktor atau aktris pemerannya.

Film aksi terkadang memberikan sensasi yang berbeda saat kita tonton. Apalagi pas bertarung melawan musuh, bikin jantung ikutan deg-degan.

Meskipun yang berperan sebagai hero, pahlawan akan selalu menang di endingnya, tapi dengan alur yang bagus akan membuat penasaran proses menangnya tokoh protagonisnya, akan seperti apa.

Selain film aksi, saya sebetulnya suka film yang berbau superhero. Karena kisahnya yang seru juga aksinya seringkali bikin tegang.



Kisah-kisah superhero ternyata bukan hanya milik film-film di negara barat. Di Korea pun cukup digandrungi film yang bertemakan manusia super.

Drama Korea atau drakor tidak melulu hanya berkisah identik dengan kekoreaanyakni perihal rumah tangga dengan bermacam intrik di dalamnya. Atau cerita dan kisah percintaan yang menyayat hati biru.

Oh, ternyata ada juga drama Korea yang mengusung tema yang berbeda, tema tentang manusia-manusia yang bukan sembarang karena mempunyai kekuatan super.

Nah, di sini saya akan menyajikan beberapa drama Korea yang lain daripada yang lain. Yang bertema superhero yang menjadi favorit saya. "Inilah 5 rekomendasi drakor seru pengusir jemu mumpung di rumah aja."


Quote:


Tokohnya mampu membaca pikiran orang lain, ceritanya lain dari kebanyakan cerita di dalam drama Korea. Cukup keren dan bisa menjadi teman Gansist, agar betah di rumah selama pandemi ini.

Quote:


Karakter tokohnya mampu melihat orang yang mau meninggal. Hehe, kira-kira bagaimana jika Gansist memiliki kemapuan seperti tersebut. Kalau saya, malah ada perasaan takut, karena memiliki kelebihan tersebut. Ngeri dan serem.

Quote:


Karakternya mampu membaca pikiran orang lain. Senang kali ya, Gansist kalau punya kemampuan seperti itu. Bila ada yang membatin pasti ketahuan.

Quote:


Wah, bisa berpetualang ke masa depan Gansist. Asyik, bamget. Kita bisa mengoreksi hidup kita, dan membetulkan jalan hidup yang sekiranya melenceng.

Quote:

Waduh, kesalahan eksperimen yang berujung pada kebaikan, karena telah membentuk karakter tokoh yang mempunyai kekuatan super. Ini juga drama Korea yang berbau dari negara barat.

Nah, itu tadi listitel tentang drama Korea yang beraroma superhero. Keren-keren. Apalagi para aktor dan aktrisnya dalam beradu akting, selalu totalitas dalam memerankan sang tokoh.

Jika Gansist ingin menonton drama Korean yang bernuansa lain, bisa menikmati kisah-kisah yang telah saya rekomendasikan tersebut di atas. Berhubung ada 5 judul yang aku banget dan tersebut di atas berarti saya termasuk kategori "si kecil mulai drama ya, bun!".

Drama Korea sekarang ini sudah lebih bervariasi kok, dan banyak yang telah berani menyajikan tema cerita yang berbeda.

Jika Gansist tidak suka dengan melow drama Korea, seperti saya nih, bisa berburu drama aksi dari korea yang tentunya tak kalah menegangkan dengan produksi film/drama dari negara lain.

Sekian dari saya yang membahas tentang kekorean pada thread kali ini. Banyak kata khilaf saya hanya bisa mohon maaf.

Referensi: inj
Ilustrasi: ini


Diubah oleh dalledalminto 29-03-2021 15:10
trifatoyah
DianAhmadKaskus
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan