0wlcelepukkkAvatar border
TS
0wlcelepukkk
KARAKTER-KARAKTER DI ONE PIECE YANG KEREN BILA DIJADIKAN TOKOH UTAMA
Assalamualaikum wr.wb, salam sejahtera bagi kaskuser semua, shalom, om swastyastu, namo buddhaya salam kebajikan.




Hallo gan n sist balik lagi di thread ane. mumpung one piece lagi rame- rame nya gan, ane mau bahas tentang one piece gan. Karakter- karakter di one piece sangat banyak sekali gan dan banyak yang keren- keren. Selain luffy sebagai karakter utama yang keren, ternyata banyak karakter lain yang potensial keren menjadi tokoh utama seperti luffy. Kira- kira karakter siapa saja ya, yang keren apabila dijadiin karakter utama.

Berikut adalah 4 karakter di dalam one piece yang layak juga dijadikan sebagai tokoh utama:

1. Zorro



Tidak ada yang meragukan dengan si zorro ini si pendekar 3 pedang yang disebut sebut sebagai wakil kapten dan mempunyai kekuatan setara dengan luffy. Zorro sangat cocok apabila dijadikan sebagai tokoh utama dengan kekuatannya yang dasyat dan karakternya yang badas sangat keren dan selalu menghipnotis para penonton. Bahkan anak buah franky saat di water seven pun sangat kagum dengan si zoro ini. Zoro juga merupakan karakter one piece yang mempunyai banyak penggemar.

2. Sanji



Sanji adalah seorang koky di kru bajak laut topi jerami. Meski dia seorang koky namun jangan meragukan soal kekuatannya dengan gaya petarung menggunakan kaki dan mempunyai ideologi bahwa dia tidak akan menyakiti wanita ditambah jubah germa asoba masknya, sangat cocok sekali menjadi tokoh utama, seperti halnya pahlawan yang menggunakan jubah.

3. Oden



Oden adalah karakter yang sangat menarik dan penuh dengan semangat. Kekuatan oden juga tidak bisa diremehkah. Oden dikenalkan sebagai karakter yang banyak disukai teman-temannya bahkan sirohige dan raja bajak laut roger sangat menyukainya. Oden cocok menjadi tokoh utama dimana biasanya tokoh utama dianime sangat disukai teman-temannya.

4. Shank



Shank adalah salah satu kaisar laut dari 4 kaisar laut yang ada. Shank disebut sebut sebagai alasan luffy berlayar kelautan. Sosoknya yang misterius dan jangan ditanya soal kekuatannya, pemerintah dunia aja mau berkompromi kalau dengan dia padalah dia juga bajak laut. Shank sangat cocok bila menjadi tokoh utama.

Demikian beberapa tokoh one piece yang sangat layak menjadi tokoh utama menutut ane.

Sekian semoga bermanfaat



Quote:
Diubah oleh 0wlcelepukkk 13-03-2021 15:31
ceuhetty
sunshii32
prariga
prariga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan