kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Ghosting, Tindakan Ambigu yang Bikin Resah
Berawal dari kasus percintaan Kaesang beberapa hari terakhir, pada akhirnya topik ini menjadi pembicaraan lagi oleh banyak orang. Agan dan sista disini pasti sudah tidak asing dengan kata "ghosting". Fenomena menghilangnya seseorang secara tiba-tiba dan tanpa kejelasan ini sering terjadi di dalam hubungan percintaan, pertemanan, dan hubungan profesional. 

Biasanya mereka yang melakukan ghosting ciri-cirinya sudah terlihat saat tidak pernah menanyakan kabar duluan, berusaha mempersingkat waktu saat bertemu, mengirim pesan yang singkat, menolak untuk bertemu, suka membatalkan janji di saat-saat terakhir dan eksistensinya hilang dari sosial media. Tindakan-tindakan tersebut bertujuan agar kita tidak mampu menjangkau orang tersebut.

Jadi, jika memang ingin menyelesaikan suatu persoalan sebaiknya dikatakan bukan menghilang tiba-tiba. Buat kamu yang merasa pernah nge-ghosting atau lagi dighosting, yuk dengerin Podcast Awas Bapersiapa tahu bisa membantu agan dan sista merefleksikan diri atau sekedar berbagi cerita bareng!





podcast-episode

japarina
khoirul48
X3N0NX
X3N0NX dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan