Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rasya354Avatar border
TS
rasya354
FAVORIT PRAMUSIM NAIK KE PUNCAK DI AWAL MUSIM K LEAGUE

Dengan campuran serbuan oportunistik serta pertahanan yang kokoh, 2 kesukaan titel pramusim di K League 1 sudah timbul di pucuk klasemen.

4 perlombaan merambah masa 2021, Ulsan Hyundai FC serta Jeonbuk Hyundai Motors bersama tidak terkalahkan dengan 3 kemenangan serta tiap- tiap satu hasil timbal. Ulsan terletak di posisi awal buat dikala ini, berkah kelebihan mereka di tiebreak awal, berhasil yang dicetak, pada 10- 7.

Dengan tiap- tiap 10 nilai, kedua raksasa ini senantiasa menang 2 di atas klub terbaik selanjutnya, Suwon Samsung Bluewings, yang pula tidak terkalahkan dengan 2 kemenangan serta 2 kali seri.

Dengan instruktur tahun awal Hong Myung- bo selaku instruktur, Ulsan sudah mengecap berhasil paling banyak di K League 1 sepanjang ini, walaupun mereka sudah ditahan buat satu berhasil di tiap- tiap dari 2 perlombaan terakhir, tercantum hasil timbal 1- 1. versus Pohang Steelers pada hari Sabtu.

Salah satu susunan perak dari undian itu merupakan game rookie Kim Min- jun. Pemeran berumur 21 tahun itu mengecap salah satunya berhasil Ulsan dalam perlombaan itu serta saat ini sudah mengecap 2 berhasil dalam banyak perlombaan.

Jeonbuk, berupaya buat memenangkan rekor titel keempat beruntun di dasar atasan terkini Kim Sang- sik, berhasil 2- 0 atas Gwangju FC pada hari Sabtu.

Sedangkan pelanggaran Ulsan, yang menciptakan 8 berhasil dalam 2 perlombaan awal, kelihatannya sudah sedikit mereda, Jeonbuk nampak melempengkan penampilan sehabis dini yang lamban dengan standar besar mereka.

Ini pergantian kilat yang lain buat kedua klub: Ulsan, yang sudah memainkan 3 perlombaan dalam 9 hari terakhir, hendak menyajikan Jeju United di Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu di Ulsan, 415 km tenggara Seoul, pada hari Selasa.

Pula hari itu, Jeonbuk hendak menyajikan Daegu FC sehabis 2 hari prei di Stadion Piala Bumi Jeonju di Jeonju, 240 km selatan bunda kota.

Ulsan hendak mengalami salah satu pertahanan sangat kencang di K League. Jeju, yang dipromosikan dari K League 2, tidak terkalahkan dengan satu kemenangan serta 3 kali seri, serta cuma berserah 2 berhasil sepanjang ini.

Jeonbuk hendak berjolak daging mereka melawan Daegu, yang mencari kemenangan awal mereka tahun ini sehabis mencatat 2 seri serta 2 kegagalan. Mereka sudah kecolongan 8 berhasil sepanjang ini, paling banyak kedua di balik 11 berhasil Gangwon FC.

Gangwon mencapai nilai awal mereka masa ini dengan hasil timbal 1- 1 melawan Suwon Samsung Bluewings. Gangwon tidak dapat membuat berhasil menit ke- 10 Vladimir Siladi bertahan. Mereka hendak mengutip antara lagi pada kemenangan awal mereka pada 2021 pada hari Rabu melawan Seongnam FC, yang sudah memenangkan 2 kemenangan beruntun.

Suwon FC, klub tanpa kemenangan yang lain yang bersandar pas di atas Gangwon di tempat ke- 11, kelihatannya mempunyai kesempatan lebih bagus buat memberhentikan skid mereka pada hari Rabu. Mereka hendak mengalami Incheon United, yang takluk 2 kali beruntun sehabis berhasil 2- 1 atas Daegu FC pada 6 Maret.

FC Seoul meneruskan pola mereka buat menindaklanjuti kegagalan dengan kemenangan, dikala mereka melepaskan Incheon 1- 0 pada hari Sabtu sehabis takluk dari Seongnam 1- 0 3 hari tadinya.

Mereka hendak melaksanakan beradu kepelatihan yang menarik melawan Gwangju FC pada jam 19: 30 Rabu di Stadion Piala Bumi Seoul. Atasan FC Seoul Park Jin- sub sudah melatih Gwangju sepanjang 3 masa tadinya saat sebelum mengutip ganti regu dikala ini. Pengganti Park di kursi Gwangju merupakan Kim Ho- young, yang luang berprofesi selaku instruktur sedangkan FC Seoul masa kemudian.
0
352
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan