.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Wanita Cantik Ini Punya 2 Kelamin Yang Sama, Dan 2 Ovarium Yang Berbeda




Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Jadi gini gan, lo pernah tau kan kalau ada manusia yang terlahir dengan kelamin ganda!! Bukan seperti Aprillia Manganang, tapi mempunyai 2 jenis kelamin yang berbeda. Ini pasti akan sulit untuk menentukan pilihan karena sistem reproduksi harus di cek lab agar tidak terjadi masalah ketika besar nanti.

Tapi bagaimana kalau ada wanita yang terlahir dengan dua alat kelamin yang sama? Hal ini terjadi di Australia, wanita cantik bernama Evelyn Miller mengaku punya dua vagina tentu saja hal seperti ini kasus yang unik.



Secara ilmiahnya kelainan yang terjadi pada Evelyn disebut uterus didelphys, jadi mempunyai dua saluran uterus dan ovarium yang berbeda juga. Maka kalau sedang haids akan keluar darah nifas dari kedua alat kelaminnya itu.

Untuk masalah seperti ini biasanya wanita yang memiliki kelainan seperti itu akan sulit hamil, tapi ternyata prediksi dokter salah Evelyn sedang mengandung di umurnya yang beranjak 30 tahun.

Menarik sebenarnya, Evelyn bisa saja mempunyai 2 anak sekaligus karena saluran uterusnya juga berbeda. Tapi bukan kembar, namun resikonya juga besar apalagi melahirkan secara normal. Maka jalan terbaik adalah operasi cesar, agar sang anak dan ibu selamat ketika melahirkan.



Kelainan yang dimiliki Evelyn pun dimanfaatkan sebaik mungkin oleh dirinya. Karena ia berprofesi sebagai wanita tuna susila, jadi yang satu dimanfaatkan untuk pelanggannya dan yang satu lagi khusus untuk teman kencan pribadinya.

Kelainan yang dimilikinya tidak membuat dirinya resah dan galau, malah ia terlihat senang dan apa yang disebabkan oleh kelainan bukanlah kekurangan tapi kelebihan yang ia miliki.

Setidaknya apa yang tidak dianggap sempurna oleh manusia normal pada umumnya bisa menjadi hal yang sempurna bagi yang merasakan. Menjadikan kekurangan sebagai kelebihan adalah cara bijak agar hidup bisa bahagia.

Bicara kelainan fisik, genetik dan mental pada manusia memang tidak lepas dari yang namanya penciptaan. Pertanyaan yang sulit dijawab kenapa harus ada ciptaan yang abnormal dari kelainan fisik, genetik dan juga mental?

Adakah yang bisa menjawab, monggo orat oretnya di kolom komentar kalau ada yang bisa menjawab ya gan.

Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita: klik
Sumber gambar : google


dalledalminto
ceuhetty
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan