Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyahebatAvatar border
TS
anyahebat
'Pabriknya' Ronaldo Nazario Sudah Ditutup, Kok Kekasihnya Bisa Hamil?
Dunia emang aneh-aneh aja deh dan keanehan kali ini ditorehkan dari kisah mantan striker legendaris Real Madrid asal Brazil, Ronaldo Nazario dan sang kekasih, Celina Locks baru-baru ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, @celinalocks, wanita cantik ini mengunggah foto menggunakan dress berwarna pink dengan pose ala-ala 'maternity shoot' beserta caption yang intinya mengumumkan kalau dia sedang hamil.


(Instagram @celinelocks)

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku saat ini. Babak baru telah dimulai. Kini saya memiliki tanggungjawab besar. Selama 30 tahun saya selalu bertanya-tanya kapan momen ini akan datang. Dan inilah saya sekarang, dengan kebahagiaan yang luar biasa,"  tulis Celina.

Lah terus, dimana letak anehnya ada wanita yang mengumumkan kehamilan?
terus ada pacarnya lagi!

Jadi Gan, Sis, kehamilan ini menjadi aneh karena mengingat situasi Ronaldo yang enggak sama lagi seperti dulu.

Pasalnya, seperti yang kita ketahui, Ronaldo sudah menjalani vasektomi pada 2010 alias sebelas tahun yang lalu... lah terus pacarnya bisa hamil dari mana?

Ets, nanti dulu suudzonnya. Ternyata Ronaldo telah menjawab momen kehamilan sang kekasih dua tahun lalu. Meski tidak secara langsung menjawab, Ronaldo tuh pernah bilang kalau dirinya menyimpan sperma dalam bentuk beku atau disebut sperm freezing (sumber: Financial Times)

Ronaldo pernah menuturkan kalau.. "Saya punya beberapa sperma beku (yang telah didinginkan), cukup untuk membuat tim sepak bola!"

Gokil abis, nurunin bakat sih nurunin bakat... tapi enggak bikin tim juga kali yeee hahahaha. Buat Agan dan Sista yang belum tau apa itu sperm freesing, jadi sperm freezing itu adalah teknik penyimpanan sel sperma ke dalam nitrogen cair kemudian dibekukan pada suhu minus 196 derajat Celcius sehingga sperma bisa bertahan lama dan bisa dipakai kembali untuk beberapa tahun kemudian. 

Oh iya... bicara vasektomi nih, meskipun dianggap sebagai salah satu metode kontrasepsi paling efektif, keberhasilan vasektomi memiliki peluang 99% dan berarti masih ada peluang 1% untuk 'kebocoran' walaupun peluangnya kecil. Gitu, Gan n Sis.

Oke lanjut ya, back to the topic~

Nah dengan kehamilan Celina kali ini, itu artinya Ronaldo akan mempunyai anak kelima. 

Sebelum bersama Celina, Ronaldo telah mempunyai empat anak dari tiga wanita yang berbeda.


(Ronaldo bersama ketiga anaknya, sedangkan si Sulung, Ronald berhalangan hadir/Instagram @ronaldo)

Anak pertama bernama Ronald hasil dari hubungan dengan mantan istrinya, Milene Domingues.

Terus anak kedua dan ketiga berasal dari Maria Beatriz Antony yang diberi nama Maria Sofia dan Maria Alice, dan yang keempat merupakan anak hasil hubungan gelap dengan seorang pelayan, Michele Umezu yang diakui sebagai anak melalui hasil tes DNA bernama Alexander.

Bener-bener emang Ronaldo ini ya...


(Ronaldo dan sang istri, Celina Locks/Instagram @ronaldo)

Yaudah deh, Selamat menyambut anak kelima untuk kelima kalinya Ronaldo Nazario dan sang kekasih yang baru saja merayakan anniversary day minggu lalu!

Ngomong-ngomong, kalau menurut kalian gimana Gan Sis? 


sumber.






Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 12-03-2021 06:46
shoyusushi
sunshii32
mrschandlerbing
mrschandlerbing dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan