Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kalau Kecipratan Air Genangan Oleh Pengendara Lain, Apa Yang Akan Kamu Lakukan?




Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Jadi gini gan, selama musim hujan saat ini pasti ada genangan yang berada di jalan raya. Tapi pernahkah lo melewati genangan dengan kecepatan tinggi, apa hasilnya? Nyiprat gan, kalau tak ada pengendara lain sih mungkin no problemo, lah kalau ada orang di pinggir jalan atau pengendara lain gimana?



Sekarang coba dibalik kalau lo yang kena cipratan kendaraan orang lain yang asal hajar genangan tadi gimana? Apalagi dalam perjalanan ke tempat kerja.

Apa yang ada di pikiran lo saat itu kesel, marah atau emang nyali lo yang takut jadi biarkan sajalah, pakaian basah dan kotor menjadi saksi bisu bahwa di jalan sedang hujan. Tinggal selfi-selfi ijin sama kantor, gara-gara baju basah lumayan dapat libur satu hari.



Atau agan seperti kejadian video diatas, berhubung sama-sama pakai kendaraan ya dikejar. Hasilnya marah-marah dipinggir jalan, lumayanlah mengeluarkan emosi dengan nampol anak orang.

Memang gan zaman sekarang berbuat legowo itu memang sulit, lo jahat maka orang akan balas lebih jahat lagi. Sebaliknya kalau lo baik maka orang akan balas lo lebih baik lagi, jadi hidup ini bukan suka-suka, mau lo berada di dunia nyata, dunia medsos, dunia gaib pun sama aturan seperti tak kasat mata itu pun berlaku gan.



Setidaknya minta maaf kalau berbuat kesalahan itu lebih baik, jangan sok merasa arogan, merasa tak bersalah padahal kenyataannya memancing kerusuhan giliran di hajar baru diem, manggut-manggut, mewek kebiasaan mental anak zaman sekarang itu bertindak dulu baru berfikir kemudian.

Padahal kalau di Inggris bisa kena denda lo bor, sekitar 100 poundsterling atau senilai Rp1,8 juta. Bila pengemudi ugal-ugalan, agresif maka denda bisa mencapai 5.000 poundsterling atau setara dengan Rp91 juta.



Oke, bor gimana kalau kejadian di jalan raya yang sering tak terduga menimpa diri lo. Gw sih yakin kalau sista yang kena cipratan ya nahan kesel, jengkel dan hanya bisa nangis.

Ya, itu sih wajar bor. Bayangin lo mau sekolah, mau kerja tau-tau kecipratan air sampe baju lo kotor alamat balik pulang bukan? Atau lo punya pengalaman kecipratan air genangan, bolehlah bor FR nya.



Berbagi kisah dan duka gw persilahkan di kolom komentar, ciaooo bor..

Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita : klik
Sumber video : klik
Sumber gambar : google

0
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan