Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geulis00Avatar border
TS
geulis00
Gatotkaca yang Perkasa Ternyata Divaksin Juga
https://elangnews.com/nasional-peris...ksin-juga.html



Penulis/Yayat R Cipasang/Rabu, 10 Maret 2021, 13:44 WIB

Elangnews.com, Jakarta – Siapa yang mengenal tokoh pewayangan Gatotkaca. Sosok perkasa bertulang baja dan berotot kawat ini ternyata terpaksa harus divaksin Covid-19. Pandemi memang tidak pilih kasih.

Itulah yang disaksikan Presiden Jokowi dalam lawatannya ke Yogyakarta. Presiden dalam kunker di Yogyakarta menyaksikan langsung vaksinasi seniman dan budayawan di Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) yang terletak di Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Nah, salah satu seniman dalam vaksinasi massal tersebut mengenakan seragam kebesaran Gatotkaca. “Gatotkaca yang sakti, punya otot kawat dan tulang besi hari ini menerima suntikan vaksinasi Covid-19,” kata Jokowi dalam akun pribadinya, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:   Bentrok Berdarah FPI-Polisi, Gatot: KAMI Desak Jokowi Bentuk Tim Independen


“Saya bersama Bapak Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Mas Butet Kartaredjasa menyaksikannya sendiri di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja di Pedukuhan Kembaran, Bantul, saat memantau vaksinasi Covid-19 terhadap para seniman di Yogyakarta,” tambahnya.

Menurut Jokowi, ada 500 seniman yang ikut vaksinasi seperti perupa, penyair dan sastrawan, penari, pemusik, dalang, juga seniman ketoprak.

Baca Juga:   Susi Pudjiastuti Balas Cuitan Staf Ahli Menkominfo


Dari Yogyakarta kunjungan kerja Presiden dilanjutkan ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Di sana Jokowi akan meninjau kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, dan para santri Provinsi Jawa Tengah di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah.

Jokowi selanjutnya menuju Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah untuk meninjau vaksinasi massal lainnya. Kali ini vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi petugas pelayan publik Provinsi Jawa Tengah. (Yat/Red)

Gatotkaca aja vaksin, kamu juga yaa.. berani kan?
Diubah oleh geulis00 10-03-2021 08:10
0
527
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan