whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Konser Beauteous 8, Manjakan Telinga Lewat Suara 8 Wanita
Senin, 8 Maret 2021 digelar “Beauteous 8 Virtual Concert” yang didukung oleh 76 Rider. Menyimak dari konser tersebut, acara ini dihelat dalam rangka  memperingati International Women’s Day, yang jatuh pada 8 Maret. Beberapa alasan membuat ane pun ngibrit ke TKP untuk nonton seperti apa keseruan acara yang dikabarkan seluruh pengisi acara yang kesemuanya adalah Wanita. Satu alasan lagi, Ts sendiri memang penggemar berat musik klasik, musik berformat big band, dan musik orkestra.



Ternyata benar adanya, konser yang digelar dengan didistribusikan melalui Kanal Youtube Kataoila Production ini memang mempertontonkan suguhan musik dengan penyanyi dan pemain musik semuanya adalah Wanita. Delapan (8) penyanyi tampil secara berturut-turut, dengan masing-masing membawakan satu lagu. Nangkring di konser virtual yang berlangsung kurang lebih satu (1) jam ini benar-benar telinga ini serasa termanjakan dengan nomor lagu yang dibawakan serta aransemen yang maknyus di telinga. 


Adapun urutan penampilan adalah Alena Wu tampil pertama dengan membawakan lagu 'Love Myself', tembang milik Hailee Steinfeld. Disusul kemudian dengan penampilan Mytha Lestari menyanyikan lagu 'Never Enough', tembang dari The Greatest Showman yang dirilis pada 2017 lalu. 


Sebelum menyanyikan lagu popuper dari artist Loren Allred, Mytha sendiri memberikan tips kepada audiences. "Kemenangan / kelahan adalah bagian dari usaha. Jadi jangan pernah merasa puas, jangan selalu merasa "sudah" mendapatkan, karena yang namanya usaha dan perjalanan sebelum benar-benar terhenti dan dihentikan oleh semesta, you'll never be enough," tutur Mytha.


Penampilan berikutnya ada Puttry Imelda yang membawakan lagu 'Brave' milik Sara Bareilles, lalu disusul kemudian ada Amelia Anjani, dokter cantik yang tampil membawakan lagu 'The Climb' milik Miley Cyrus. 




Keseruan acara masih berlanjut nih gan, penampilan berikutna dari Cilli, singer dan sekaligus songwriter pendatang baru ini tampil memukau dengan membawakan lagu dari Selena Gomez & The Scene  yang berjudul 'Who Says'. 



Salah satu performer yang paling ane demen adalah Vanessa, vokalis Tatlo band ini bawakan lagu 'Put Your Records On' milik Corinne Bailey Rae. Terlebih lagi, dibawakan dengan aransemen yang berbeda, lebih groovy, dengan beberapa music director bubuhkan singkup, membuat kaki ini pun serasa terbius ikuti irama untuk berjoget. emoticon-Malu (S)


Berbeda dengan penyanyi sebelumnya, Mellita Sarah tampil membawakan single berjudul Beauteous miliknya. Sebagai info tambahan saja nih gan, kalau Mellita ini merupakan vokalis dari (Joko In Berlin), band indie yang kental akan nuansa musik Eropa. 


Sebagai penampilan terbuncit, ada Maria Callista ang tampil membawakan lagu "This is Me' milik Keala Settle, The Greatest Showman Ensemble. Kalau kalian dengerin dengan seksama, tentu ada nuansa Indonesia banget yang begitu jelas terdengar. Rupanya Popo Fauza, selaku music director membubuhkan nuansa gamelan dalam aransemen lagu ini, sehingga bagi ane sendiri jelas memberikan kesan tersendiri buat penonton yang nangkring di Beauteous 8 Virtual Concert. 

Dari selama satu jam lebih nangkringin konser ini, telinga ini serasa dimanjakan dengan suguhan musik dengan suara vokalis yang bagus, aransemen musik yang gokil. Terima kasih untuk Bro Willy Subakti, berkat tangan dingin anda yang sudah membuat audionya jadi maknyus!. emoticon-2 Jempol

Btw, konser seperti ini kapan ada lagi ya, asik ga bosenin! nah, buat Kaskuser yang belum pada nonton, cekidot aja di video berikut ini :

 Ane ijin ngopi dulu ...
:nyantai
 

Diubah oleh whitehats 09-03-2021 12:09
telah.ditipu
yeduoka
gustiarny
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
3
597
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan