Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capres.banjirAvatar border
TS
capres.banjir
Bos Perusahaan Pelaku Pencabulan terhadap Karyawati Masuk Islam
JAKARTA - Hidayah Allah datang kepada siapa saja yang diinginkannya. Tak terkecuali JH (47), tersangka pencabulan terhadap karyawatinya sendiri yang ditangkap Polres Metro Jakarta Utara memutuskan measuk Islam setelah ditahan.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, tersangka yang ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Utara mengaku mendapat hidayah, sehingga berpindah keyakinan menjadi seorang muslim.

Baca Juga: 2 Karyawati Perusahaan Permodalan di Jakarta Utara Dicabuli Bos, Polisi: Pelaku Dipengaruhi Miras, Ada Korban Lain

"Saat dilakukan penahanan dan berkumpul bersama para tahanan, pelaku mendengar adzan dan tergerak hatinya dan pelaku menangis, serta meminta salah seorang tahanan yang beragama Islam untuk dimualafkan untuk memeluk agama Islam," ujarnya, Rabu (3/3/2020).

Sejak hari itu, JH pun menjadi mualaf setelah bersyahadat di dalam sel tahanan polisi.

Baca Juga: Gilang 'Fetish Kain Jarik' Divonis 5 Tahun 6 Bulan Penjara

Diketahui, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Metro Jakarta Utara meringkus JH setelah dilaporkan dua karyawati yang mengaku korban pelecehan seksual.

Saat melakukan pelecehan terhadap korban DF dan EFS, pelaku JH mengaku di bawah pengaruh minuman keras disebuah tempat ritual yang berada di kantornya.

Saat menjalankan aksinya, pelaku mengaku sebagai seorang peramal. Pelaku mengaku bisa meramal nasib kepada kedua korbannya.



sumur

ritual sembahyang di altar sambil mabuk pas nyabulin. setelah ketakutan dalam sel, langsung pindah agama emoticon-Leh Uga

gak ngaruh. tetep aja koh, lu bakal digilir tusbol + jadi atm plokis di tahanan. secara pelaku pencabulan itu paling dibenci sama inmates emoticon-Ngakak (S)
falin182
SuaraLagita
aloha.duarr
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan